60

874 75 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 60 Pendahuluan (1)

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 59 Tahun Kota Xitang

Bab selanjutnya: Bab 60 Pendahuluan (2)

Ye Zhi mendengar suara Li Yimei, dan segera menoleh untuk melihat ke atas.

Baru saja dia menyadari bahwa Ye Hongying kembali ke rumah ibunya sendirian, tetapi Ye Zhi tahu karakter Ye Hongying, jadi dia tidak bertanya terlalu banyak.

Dia tidak ingin membiarkan beberapa hal sepele mempengaruhi suasana hatinya selama Tahun Baru Imlek.

Hanya saja Ye Zhi tidak menyangka Li Yimei menjadi begitu galak begitu dia muncul.Pertanyaan ini langsung menghitamkan seluruh wajah Ye Hongying, dia tetap memasang wajah lurus, dan sudut mulutnya berkedut, seolah dia akan pergi. marah di detik berikutnya.

Tapi Ye Hongying menarik napas dalam-dalam, dengan senyum di wajahnya, dia berkata kepada Ye Zhi: "Aku punya sesuatu untuk dilakukan, aku akan berbicara denganmu lain kali ketika aku punya waktu."

Pikir Ye Hongying, dia tidak mau untuk ditertawakan oleh Ye Zhi!

Dalam kehidupan ini, tidak peduli apa pun, dia akan menjalani kehidupan seratus kali lebih baik daripada kehidupan Ye Zhi, jika tidak, bagaimana dia bisa layak atas kesempatannya untuk dilahirkan kembali!

Ye Zhi mengangguk, dan tersenyum sedikit: "Kalau begitu kamu lakukan pekerjaanmu dulu."

Li Yimei di ujung sana sepertinya memperhatikan Ye Zhi yang sedang memegang boneka, Ye Zhi menatap matanya, dan kemudian menyapanya: "Bibi Ketiga. "

Li Yimei di ujung lain melihat Ye Zhi, dan kemarahan di hatinya menjadi lebih kuat.

Namun betapapun kesalnya dia, Li Yimei yang bertekad kuat sepanjang hidupnya tidak akan membeberkan keburukan anak-anaknya lagi saat ini.

Li Yimei tahu bahwa Ye Zhi dan Zhang Xiaomei kembali sebelum Tahun Baru Imlek, tetapi dia dan Zhang Xiaomei tidak pernah akur, jadi dia tidak mengunjungi rumahnya.

Dan ketika dia berbelanja di agen pemasok dan pemasaran bertahun-tahun yang lalu, dia juga melihat Ye Zhi Saat itu, Ye Zhi sedang bersama pria malangnya yang adalah seorang tentara, jadi Li Yimei bahkan tidak repot-repot untuk maju.

Dia baru saja mengetahui bahwa keluarganya, Ye Hongying, dilaporkan ke komune oleh Lu Wei, mengatakan bahwa dia telah merusak reputasi istri militer.

Jika sudah diubah sebelumnya, Li Yimei akan naik turun dan memarahi mereka beberapa patah kata.

Tapi sekarang berbeda, karena Gao Wenbo memperingatkan mereka berulang kali untuk tidak main-main dengan Lu Wei.

Li Yimei telah mencoba membuat Gao Wenbo memasukkan kakak laki-lakinya ke pabrik infrastruktur selama lebih dari setengah tahun, tetapi sudah lebih dari setengah tahun, dan belum ada konfirmasi, jadi dia sedang terburu-buru sekarang.

Melihat putrinya sendiri kembali ke rumah ibunya sendirian kini membuatnya semakin khawatir!

Jadi Li Yimei langsung kesal, dia mengangguk ke Ye Zhi, dan berkata dengan nada datar: "Oh, kamu sudah kembali?"

Li Yimei tahu bahwa Zhang Xiaomei sudah lama pergi ke pulau itu, dan berita bahwa Ye Zhi melahirkan anak kembar telah menyebar sebelumnya.kembali.

Saya pikir Zhang Xiaomei tidak akan kembali tahun ini untuk Tahun Baru Imlek, dan keluarga Ye menunggu sampai itu ditinggalkan.

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang