Novel Pinellia
Bab 13
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 12 Perjamuan Pernikahan
Bab selanjutnya: Bab 14 Kehidupan pulau yang akan segera dimulai
Tepat ketika Ye Zhi
"Oh, hei, pengantin pria sangat tampan!" tidak tahan lagi dan hendak tidur sebentar, seseorang berteriak di luar pintu: "Pengantin pria ada di sini!" Segera setelah itu, pintu kamar didorong terbuka, sosok tinggi Lu Wei dikepung dan berjalan masuk, dan dia melihat sekilas Ye Zhi duduk di samping tempat tidur. Ruangan telah ditata dengan hati-hati, dan banyak benda yang dihias dengan kertas merah. Tiba-tiba ada yang berkata: "Keluarlah, biarkan kedua mempelai mengobrol." Kemudian, pintu ditutup kembali. Lu Wei menatap Ye Zhi dengan tenang. Dia mengenakan gaun baru dengan motif bunga merah, dan gaun merah murni di bawahnya, yang membuat kulitnya putih dan bercahaya. Kedua kepang itu juga diikat dengan bunga merah yang meriah, dan wajah putihnya diolesi minyak merah, bibir merah dan gigi putih, sangat indah. Lu Wei tersentak sedikit, dan berkata dengan sungguh-sungguh seperti memberi hormat militer: "Kamerad Ye Zhi, aku di sini." Ye Zhi mengangkat matanya, tetapi tertawa terbahak-bahak. Dia melihat bunga merah besar di dada Lu Wei, tersenyum manis, dan dengan bercanda berkata, "Kamerad Lu, siapa yang menyiapkan bunga merah besar ini untukmu?" Bagaimana bisa ... bunga sebesar itu? Ye Zhi tiba-tiba tidak bisa menahan diri, dan tertawa terbahak-bahak. Wajah Lu Wei menjadi panas, dan dia dengan cepat merobek bunga merah besar yang baru saja digantung dengan paksa dalam kebingungan, dan memalingkan wajahnya: "Itu membuat masalah." Ye Zhi mengeluarkan bunga berukuran sedang yang memiliki sudah dipersiapkan sejak lama Honghua mengembuskan napas seperti biru: "Kemarilah, aku akan menyematkannya untukmu." Lu Wei menghela napas lega, lalu berjalan menuju Ye Zhi.
Meski hanya beberapa langkah singkat, Lu Wei merasa detik-detiknya terasa seperti bertahun-tahun.
Saat dia berdiri di depan Ye Zhi, Ye Zhi juga langsung berdiri, ada sedikit perbedaan tinggi antara keduanya, Ye Zhi hanya mencapai bahunya sedikit.
Lu Wei menunduk dan meliriknya, dengan senyum di alis dan matanya.
Ye Xiaoding tidak berbohong, Ye Zhi hari ini benar-benar sangat tampan.
Saya melihat Ye Zhi mencubit bunga merah kecil dengan jari-jarinya yang cantik, membuka kancing pin di atasnya, dan kemudian dengan ringan mengancingkan kemeja di dada kirinya, dan bunga merah itu diikat ke seragam militer putihnya.
Dalam sekejap, bau aneh dan manis menyebar ke hidungnya, dan Lu Wei tahu bahwa ini adalah bau unik Ye Zhi.
Detak jantungnya menjadi semakin cepat, dan dia mengalihkan pandangannya ke selembar kain merah di tirai tempat tidur.
Jika Lu Wei sebelumnya pasti akan merasa bahwa adegan ini terlalu mendadak, tetapi pada saat ini, dia secara tidak sengaja membangkitkan senyuman dan berkata, "Terima kasih."
Ye Zhi melepaskan tangannya, lalu tersenyum, dan berkata, "di antara kita , Sama-sama."
Meskipun tidak cocok dengan seragam militernya, itu hanya untuk hari ini.
Aku hanya bisa membiarkan dia menanggungnya.
Mendengar kata-kata samar Ye Zhi, hati Lu Wei terasa hangat.
Yang dimaksud Ye Zhi adalah bahwa mereka sudah menjadi suami dan istri, dan tidak perlu kelahiran biologis.
Keduanya tidak tinggal di kamar terlalu lama, dan segera keluar dari kamar utama. Begitu Ye Xiaoding melihat Ye Zhi dan Lu Wei, dia berkata kepada rekan seperjuangan
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]
General FictionPengarang: Han Dong Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 30 Desember 2022 Bab Terbaru: Bab 115 Bab Terakhir Selesai pengantar︰ Setelah bangun, Ye Zhi yang cantik dan cantik berubah menjadi peran pendukung wanita yang...