92

389 43 2
                                    

Novel Pinellia

Bab 92 Penyesalan

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 91

Bab Selanjutnya: Bab 93 Pergi ke Beijing

Setelah Ye Zhi kembali ke sekolah, dia bertanya kepada beberapa teman sekelas di asrama, tetapi mereka tidak mengenal siapa pun yang datang ke sini lagi.

Ada seorang siswa laki-laki di departemen keuangan tempat dia bekerja dari provinsi x, tetapi provinsi x berukuran besar, bahkan jika dia menemukan seseorang dari sana, dia belum pernah bertemu Wang Jinbao.

Belakangan, Ye Zhi mengetahui bahwa Wang Jinbao sebenarnya adalah teman sekelas laki-laki yang ditemui Gao Wenbo terakhir kali.

Kebetulan sekali.

Ye Zhi bertanya tentang informasi Wang Jinbao di sekolah, tapi itu semua tidak relevan.

Dia tidak ingin menakut-nakuti ular untuk saat ini. Pada hari titik balik matahari musim dingin, Lu Wei tidak berlibur, jadi Ye Zhi membawa beberapa anak ke tempatnya, berencana untuk membuat hot pot bersama di asramanya, dan merayakan liburan bersama keluarga.

Ketika dia pergi ke asrama, sebelum Lu Wei kembali, Ye Zhi memilah bahan hot pot.

Meskipun Lu Wei hampir sepanjang waktu tinggal sendirian, Ye Zhi kadang-kadang datang untuk makan bersamanya ketika dia tidak ada kelas di sore hari, jadi asrama Lu Wei juga menyiapkan semua jenis panci dan bumbu.

Ketika Ye Zhi sedang sibuk di dapur, beberapa anak membantu membersihkan meja dan kursi di ruang tamu, tetapi Ye Zhi melihat-lihat dan menemukan bahwa asrama Lu Wei cukup bersih. Namun, anak-anak tidak ada hubungannya, jadi Ye Zhi mengirim mereka untuk melakukan pekerjaan rumah.

Ye Zhi melihat keluar dari pintu dapur ke samping, dan melihat Nian Nian dan Sui Sui memindahkan bangku dan menyeka laci dengan lap. Dan Pingping dan An'an menyeka meja dan meja makan Lu Wei, yang merupakan furnitur yang lebih pendek.

Meskipun anak-anak biasanya cukup berisik, mereka tetap terlihat baik saat bekerja.

Ye Zhi mencuci tangannya, lalu berjalan keluar dari ruang tamu dan berkata, "Ini benar-benar bersih, kalian hebat."

Kemudian, Ye Zhi memeluk An An dan menciumnya, dan berkata, "An An menyeka meja dengan sangat bersih. An An tersenyum, dan menyeka meja dengan kuat dengan lap yang masih menetes, "

Tentu saja, dia pasti sangat senang saat Ayah kembali."

Pingping tidak berhenti menyeka kursi, dan bergumam: "Ayah akan senang karena dia melihat ibu datang, dan dia tidak akan senang karena kita membersihkan meja."

Ye Zhi: "...??"

Seberapa sering Lu Wei mengabaikan anak-anak?

Nian Nian juga mendengus, melompat dari bangku, dan berkata: "Tidak, Ayah hanya bertanya berapa banyak yang saya dapatkan dalam ujian!"

Sui Sui menggema: "Saya gagal dalam ujian tengah semester, dan Ayah bahkan memukul saya. Mengapa tidak dia bertanya kepada ibu tentang nilainya dan memukul pantatnya ketika ibu pergi ke sekolah?"

Ye Zhi: "!!!" Ini

bahkan lebih keterlaluan.

Ye Zhi memeluk Pingping dan An'an, lalu berkata kepada mereka: "Kali ini, Ayah pasti akan memuji kami karena selamat setiap tahun."

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang