4

1.9K 201 2
                                    

Novel Pinellia

Bab 4 Mata massa sangat tajam

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 3 "Umur berapa, saya masih bayi."

Bab Selanjutnya: Bab 5 Bertemu

Setelah Tuan Ye mengirim telegram, Tuan Lu segera mengirim telegram kembali yang mengatakan bahwa Lu Wei akan segera datang ke Kota Xitang.

Meskipun kerabat Wawa ditetapkan, tetapi untuk menghindari komplikasi ekstra, Old Ye tidak mengizinkan anggota keluarga Old Ye berbicara omong kosong di luar.

Lagipula, telegram itu hanya mengatakan bahwa Lu Wei akan datang ke Kota Xitang, tapi sepertinya tidak ada kepastian tentang ciuman bayi itu.

Dan dia juga mengetahui pikiran kecil putrinya, dan biasanya menyukai laki-laki tampan yang tampan.

Jika Lu Wei ini tidak tampan, bukan tidak mungkin putriku akan menyesalinya saat itu juga.

Ye Zhi harus kembali bekerja di pabrik tekstil setiap hari, dan bahkan lebih mustahil untuk memberi tahu orang lain tentang hal itu.

Dan dia belum melihat Lu Wei itu, dan telegram itu tidak menyebutkan situasi spesifiknya, tetapi dia hanya tahu bahwa dia sekarang berada di Pulau Qiongzhou dan merupakan kepala resimen.

Karena kakek nenek Ye Zhi meninggal mendadak, mereka tidak meninggalkan sepatah kata pun tentang keluarga ini.

Jadi Ayah Ye tidak tahu orang seperti apa Lu Wei ini.

Setelah ibu Ye tidak bisa bertanya tentang informasi Lu Wei, dia juga merasa sedikit menyesal atas bayi ibu "perkawinan buta" ini.

Saya tidak tahu apakah saya sedikit terlalu cemas?

Tapi Ye Zhi merasa selama dia tidak harus menjadi babysitter untuk Gao Wenbo yang memiliki tiga bayi.

Itu pilihan terbaik.

Belum lagi Lu Wei masih seorang perwira militer yang adil.

Saya pikir tidak banyak orang yang tahu tentang ciuman bayi Ye Zhi.

Tetapi pada perayaan ulang tahun, Ye Zhi memberi tahu manajer pabrik tentang memiliki pasangan, dan dengan cepat sampai ke telinga Li Xueling.

Segera setelah Ye Zhi kembali ke departemennya, Li Xueling menarik lengannya dan bertanya, "Kamerad Ye, kapan kamu menikah?" Bukankah

Ye Zhi menyukai insinyur baru dari grup infrastruktur?

Kok tiba-tiba ada objek?

Ye Zhi memandangi orang lain di departemen itu, dan sepertinya sangat ingin tahu tentang masalah ini.

Apakah Anda meregangkan leher untuk mendengar apa yang terjadi?

Benar saja, sudah menjadi sifat manusia untuk menyukai gosip. Dia menyeret Li Xueling

keluar dari kantor, berdiri di koridor, dan berkata, "Aku baru mengetahuinya beberapa hari yang lalu. Ternyata kakekku sudah lama menjodohkanku dengan bayi."

pada wanita kulit putih di depannya. Si cantik yang terlihat seperti telur yang mengelupas memiliki ekspresi yang tidak bisa dipercaya di wajahnya: "Sayang? Berapa umur ini? Bagaimana kamu bisa menikah dengan bayi?!"

Li Xueling adalah putri dari manajer pabrik, dan kondisi keluarganya sangat baik, suaminya juga seorang pejabat penting di kota, meskipun dia beberapa tahun lebih tua dari Ye Zhi, dia mencintai dengan bebas.

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang