108

413 38 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 108 Rantai Dingin

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 107 Lelucon Berakhir - Kembali ke Pulau (2)

Bab Selanjutnya: Bab 109 TV Berwarna

Selanjutnya, Ye Zhi dan anak-anak bertanggung jawab untuk membersihkan rumah, sedangkan Lu Wei bertanggung jawab untuk membersihkan rumput liar di halaman.

Usia anak-anak itu hampir sama dengan saat dia membawa Ye Xiaoding ke pulau itu.

Melihat sosok anak-anak membersihkan jendela dan meja, berlarian dan menabrak, Ye Zhi ingat bahwa Ye Xiaoding bahkan tidak bisa menyeka pintu tinggi dengan kakinya.

Waktu berlalu, sepuluh tahun telah berlalu dalam sekejap mata. Beberapa anak melompat-lompat, dan setelah beberapa saat, mereka berjalan ke

Ye Zhi dengan kain basah dan gelap, dan berkata, "Bu, kami sudah menyeka seluruh ruangan!" Melihat mereka bekerja keras, Ye Zhi memuji mereka meskipun hasil pembersihannya biasa-biasa saja, "Bagus, cepat cuci tanganmu, lalu cuci buah dan makan." Pertama kali dia kembali ke pulau, Lu Wei pergi untuk membersihkan rumah, Ye Zhenhua tidak punya waktu untuk kembali setelah membeli beberapa kelapa hijau, tetapi dia juga mengirim banyak buah ke rumah mereka. Ada belimbing, manggis, persik, buah naga... dan semangka besar. Anak-anak sudah lama rakus akan semangka besar itu, dan mereka menunggu untuk memakannya setelah dibersihkan. Ketika anak-anak mendengar ini, mereka segera melompat: "Saya ingin makan semangka." "Saya ingin memegangnya dan menggalinya dengan sendok!" "Saya juga mau!" "Kak, cepat potong dengan pisau, Aku haus!" Mati!" Ye Zhi melihat beberapa anak pergi ke dapur dan masuk dengan pisau, membantu membuka semangka untuk mereka, lalu mengabaikan mereka dan melanjutkan membersihkan. Namun, beberapa anak bertanya: "Bu, apa yang bisa kita lakukan setelah makan semangka?" "Ya, kita tidak ada hubungannya, sangat membosankan!"























Ye Zhi mengangkat alisnya, menatap anak-anak yang penuh dengan ide-ide kecil, dan bertanya: "Katakan saja padaku, apa yang ingin kamu lakukan?"

Lu Xingyun dan Lu Xingzhou saling memandang, lalu Lu Xingzhou berkata: " Bu, Niannian memberi tahu adik perempuannya bahwa dia ingin pergi ke pantai!"

Pingping dan An An segera mendengus setelah mendengar kata-kata: "Tidak, itu karena kamu ingin pergi ke pantai!"

Ye Zhi tertawa kecil, belum lama ini dia mengemudi kembali ke halaman Ketika anak-anak melihat garis pantai, mereka tampak seperti monster kecil dengan darah yang terbangun, berteriak-teriak pergi ke pantai untuk bermain di pasir, dan kekhawatiran akan perpisahan telah lama terlupakan.

Ye Zhi berpikir sejenak dan berkata: "Paman Li dan Bibi Zhang akan membawa kedua kakak laki-laki mereka dan Lele nanti, jadi kamu bisa pergi dan bermain bersama. Tapi ingat apa yang orang tuamu katakan, kamu tidak bisa pergi ke air, kamu hanya bisa bermain di pantai, mengambil kerang, menggali sedikit pasir, tahu?" Karena mereka baru saja kembali dari Yangcheng, Li Weimin dan istrinya Zhang Guiying berkata mereka akan datang untuk melihat apakah perlu membantu, dan mereka membawakan nasi dan sayuran, mengira mereka baru saja kembali. Ketika saya kembali, tidak ada yang bisa dimakan. Ketika anak-anak mendengar ini, mereka menganggukkan kepala seolah-olah sedang menumbuk bawang putih, dan berteriak serempak: "Mengerti, ketua!" Ye Zhi sedikit bingung ketika mendengar alamat ini. Ketika mereka berada di perahu, Ye Zhi memberi tahu Lu Wei banyak Setelah kembali ke Pulau Qiongzhou, Lu Wei mengucapkan beberapa patah kata, "Tentu, ketua!" Kemudian anak-anak telah mempelajarinya sekarang, dan mereka terus membicarakannya sepanjang hari. Ye Zhi mencuci kain di tangannya, dan berkata, "Oke, aku akan membuang semua kulit semangka ke tempat sampah nanti, dan berhati-hatilah saat kamu pergi bermain." Anak- anak merencanakan semangka dalam beberapa suap, dan setelah Li Weimin Ketika anak-anak masuk, mereka bermain di tumpukan, lalu berkerumun ke pantai dengan membawa sekop dan ember. Melihat anak-anak dari keluarga Ye Zhi, Zhang Guiying mau tak mau berkata: "Anak-anak ini tumbuh semakin tampan, sangat imut." Melihat anak-anak itu berlarian seperti orang gila, Zhang Guiying tidak bisa tertawa atau menangis: "Biarkan anakku ipar perempuan tertawa, anak itu Kami sudah lama tidak bermain di pasir, dan kami sudah lama menantikannya.

















[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang