27

1.2K 127 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 27

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 26 Ye Hongying

Bab Selanjutnya: Bab 28

Pulau Qiongzhou.

Saat saya bangun pagi tadi, ada angin kencang bertiup di pulau itu, sepertinya topan akan segera mendarat.

Berpikir bahwa setelah topan mendarat, akan ada hujan selama beberapa hari, jadi Ye Zhi berencana membeli lebih banyak sayuran untuk persiapan.

Saat Ye Zhi selesai berbelanja sayuran, angin kencang menimbulkan debu di seluruh langit, dan dia melihat bahwa hujan lebat akan datang kapan saja.

Ada orang yang bergegas pulang di sepanjang jalan, Ye Zhi mengira pakaian dan sayuran kering masih nongkrong di rumah, jadi dia mempercepat kakinya dan bergegas pulang dengan putus asa dengan sepedanya.

Tepat setelah kembali ke halaman, tetesan air hujan seukuran kacang mengalir ke seluruh langit, dan terasa sedikit menyakitkan untuk mengenai lengan orang.

Ye Zhi melihat bahwa pakaian dan sayuran kering di halaman telah hilang, dan menebak bahwa Saudari He membantu mengambilnya kembali.

Saya baru saja mendengar bahwa topan akan datang di koperasi pasokan dan pemasaran, dan banyak orang pulang lebih awal.

Agen pemasok dan pemasaran juga tutup pada pukul sembilan pagi ini, dan diperkirakan baru akan buka setelah topan.

Lagi pula, setelah topan, saya tidak tahu apakah ada yang bisa dimakan.

Ye Zhi menerjang hujan dan mendorong sepedanya menuju pintu dapur, karena terburu-buru mendorongnya, banyak sayuran di dalam keranjang berjatuhan.

Hembusan angin saat ini menyapu lumpur dan pasir di luar halaman ke dapur, dan Ye Zhi bahkan tidak bisa membuka matanya.

Setelah akhirnya memarkir sepeda, Ye Zhi bergegas keluar dari dapur, melihat ke kandang ayam, dan menemukan bahwa tiga ekor ayam dan dua bebek di dalamnya telah hilang, dan Ye Xiaoding seharusnya membawanya pulang.

Ye Zhi bergegas masuk ke dalam rumah dan menutup pintu dapur, terlepas dari rambutnya yang berantakan, dia segera mengambil semua sayuran yang jatuh di lantai, lalu mengatur sepedanya lagi.

Tepat setelah merapikan, Ye Xiaoding berlari dari ruang tamu dan berkata dengan panik, "Kakak ipar, aku hampir mengira kamu tidak akan kembali tepat waktu."

Jika kamu tidak kembali, Ye Xiaoding adalah akan keluar untuk mencarinya.

Ye Zhi basah kuyup, dan kemudian bertanya: "Apakah kamu sudah menutup pintu dan jendela?"

Ye Xiaoding berkata: "Semuanya sudah ditutup, pakaian dan sayuran kering juga telah dikumpulkan, dan ayam serta bebek telah dibawa ke dalam rumah."

"Kenapa?" Apakah kakak perempuan tertua sudah kembali?" Ye Zhi bertanya sambil menyentuh hujan di wajahnya.

Ye Zhi tahu bahwa Saudari He telah kembali bekerja di koperasi suplai dan pemasaran pagi ini, tetapi dia tidak melihatnya ketika dia berbelanja di koperasi suplai dan pemasaran.

Saya tidak tahu apakah saya bisa kembali ke masa lalu.

Jika dia belum kembali, hanya ada beberapa anak yang tersisa dalam keluarga, dan Ye Zhi harus mengambil alih mereka terlebih dahulu.

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang