Novel Pinellia
Bab 114 Fanwai 3‧Dua atau tiga hal dalam milenium keluarga Lu
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 113 Fanwai II‧Dua atau tiga hal tentang keluarga Lu di tahun 1990-an
Bab Berikutnya: Akhir Bab 115
Pada Oktober 2000, Wang Muyao dan Lu Xingyun melahirkan anak kembar.
Setelah mereka menikah, mereka telah tinggal di Kota Shenzhen, di lingkungan tempat tinggal Lu Xingyun sebelumnya, tetapi itu tidak sama dengan tempat tinggal Lu Xingyun sebelum dia menikah.
Ini adalah apartemen besar lainnya di gedung unit yang berbeda di komunitas yang sama.
Hanya setelah menikah, Wang Muyao mengetahui bahwa latar belakang keluarga Lu Xingyun lebih kuat dari yang dia bayangkan.
Kamar pernikahan mereka adalah proyek real estat yang diinvestasikan oleh Ye Zhi dan pamannya, dan gaun pengantin serta gaun malam yang dikenakannya semuanya dikontrak oleh merek pakaian yang didirikan oleh Ye Zhi. Setelah menikah, Ye Zhi memberinya sejumlah besar uang, mengatakan bahwa mereka tidak memiliki siapa pun untuk merawat mereka di Kota Shenzhen, dan memintanya untuk mempekerjakan dua pengasuh.
Wang Muyao berpikir, dengan uang sebanyak itu, apalagi menyewa babysitter, cukup menyewa seorang pembantu rumah tangga kerajaan.
Dan Lu Wei, yang sebenarnya adalah panglima tertinggi Daerah Militer Qiongzhou, semakin mencengangkan.
Namun yang lebih mengejutkan Wang Muyao adalah ketika si kembar bulan purnama, kakek buyut dan buyut anak tersebut juga secara khusus datang ke Shenzhen dari Beijing.
Saat melihat Lu Xiangqian, Wang Muyao terkejut untuk waktu yang lama, menarik Lu Xingyun dan berbisik: "Lu Xingyun, kenapa kamu tidak memberitahuku bahwa kakek dan nenek dari anak-anak itu sebenarnya ..." Selama
Hari Nasional, Wang Muyao menonton Lu Xingyun di TV. Berkunjung ke mereka.
Lu Xingyun malah memegang tangan Wang Muyao, dan berkata sambil tersenyum: "Kakekku sudah lama pensiun, dia tidak peduli tentang apa pun, dia hanya orang tua biasa."
Dia menghiburnya: "Sayang, percayalah padaku , kamu lebih baik dari yang kamu bayangkan, Keluarga kami menyukaimu."
Sekarang Lu Xiangqian dan Shen Nanzhen hampir berusia delapan puluh tahun, dan mereka berencana pergi ke Pulau Qiongzhou untuk berpartisipasi dalam pernikahan Lu Xingyun tahun lalu, tetapi kebetulan Lu Xiangqian telah operasi kecil untuk polip lambung, jadi tidak datang.
Sekarang setelah anak mereka lahir, kedua tetua itu naik pesawat ke selatan, berencana untuk melihat cicit mereka.
Ketika semua orang melihat Wang Muyao untuk pertama kalinya, mereka sangat menyukainya.
Ye Zhi, khususnya, sangat memuji menantu perempuan ini.
Dia sudah lama tidak membuat pakaian, dan dia keluar lagi ketika mereka menikah, dan menjahit seluruh rangkaian gaun pengantin dan gaun dengan Bibi Chen Fang.
Wang Muyao masih sedikit tidak nyaman, dan bergumam: "Kamu seharusnya memberitahuku lebih awal."
Lu Xingyun berkata: "Beri tahu kamu lebih awal, lalu abaikan aku lagi?"
Wang Muyao tersenyum: "Tidak, aku mendorongmu lebih awal, hindari jalan memutar selama sepuluh tahun."
Lu Xingyun mencubit wajahnya: "Kamu sebaiknya berpikir begitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]
General FictionPengarang: Han Dong Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 30 Desember 2022 Bab Terbaru: Bab 115 Bab Terakhir Selesai pengantar︰ Setelah bangun, Ye Zhi yang cantik dan cantik berubah menjadi peran pendukung wanita yang...