65

679 59 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 65

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 64 Ulang Tahun

Bab selanjutnya: Bab 66 Apakah Anda ingin punya anak perempuan?

Melihat ekspresi bingung Li Weimin, Ye Zhi dan Lu Wei dengan cepat berjalan mendekat.

Mobil sudah siap, tetapi kondisi Li Weimin saat ini tidak cocok untuk dikendarai, dan tangan serta kakinya gemetar.

Lu Wei berjalan ke arahnya dengan cepat, dan langsung menstabilkan tubuh Li Weimin, yang sedikit tidak berbentuk, dan bertanya, "Apakah kamu baik-baik saja?"

Li Weimin sudah memiliki dua putra, jadi masuk akal jika dia seharusnya tidak jadi bingung, mungkinkah itu adik iparnya? Ada apa?

Beberapa orang berjalan menuju mobil dan berkata: "Putraku menelepon dan mengatakan bahwa istriku jatuh dan berdarah sekarang, aku..." Saat mereka berbicara, suara Li Weimin mulai bergetar.

Lu Wei menepuk pundaknya dan berkata, "Jangan khawatir, aku akan menyetir."

Li Weimin berkata "Ya", untungnya dia bertemu Lu Wei, kalau tidak dia tidak tahu apakah dia bisa mengemudi.

Ye Zhi juga masuk ke dalam mobil dan duduk di barisan belakang.

Pantas saja Li Weimin terlihat sangat bingung, ternyata adik iparnya jatuh dan ibu mertua Zhang Guiying juga ada di rumah, tapi dia mungkin tidak tahu bagaimana menghadapinya, dan harus menunggu sampai Li Weimin pulang.

Tak lama kemudian, mobil berhenti di depan halaman rumah Li Weimin, sudah jam dua belas, dan hampir setiap rumah tidak ada lampu, tapi rumah terakhir dipenuhi cahaya lilin redup.

Beberapa orang keluar dari mobil dengan tergesa-gesa, dan setelah memasuki pintu, mereka melihat Zhang Guiying berbaring di sofa kayu di ruang tamu dengan wajah pucat, pakaiannya basah kuyup, dan dahinya dipenuhi tetesan keringat. .

Kedua putranya masih dikelilingi olehnya, dengan ekspresi khawatir di wajah mereka.

Ibu mertua Zhang Guiying sedang mengepak barang-barang untuk rumah sakit, bingung.

Ketika Li Weimin memasuki pintu, dia buru-buru berteriak: "Menantu perempuan, menantu perempuan."

Zhang Guiying mendengar langkah kaki, melihat ke arah pintu dengan lemah, melihat sosok Li Weimin, menggertakkan giginya dan berteriak: "Weimin ... "

Mendengar teriakan Zhang Guiying, Li Weimin bergegas, berjongkok di samping sofa kayu, meraih tangan Zhang Guiying, dan berkata, "Menantu perempuan, apa kabar? Apakah kamu merasa tidak nyaman?"

Zhang Guiying meraih tangan Li Weimin, dan berteriak : "Sakit..."

"Perut sakit, mulai mau melahirkan..."

Dia sudah punya pengalaman melahirkan dua bayi, dan sekarang dia tahu bahwa sakit persalinan sudah mulai dan dia akan melahirkan.

Ketika Li Weimin mendengar ini, dia melihat bintik-bintik merah di rok Zhang Guiying dengan mata tajam, dan wajahnya tiba-tiba menjadi pucat, dan matanya mau tidak mau memerah.

Melihat penampilan Li Weimin, Lu Wei dengan cepat menepuk pundaknya, dan berkata, "Bawa adik iparmu ke mobil dulu, dan aku akan pergi ke rumah sakit setelah aku mendapatkan barang-barangnya. Jangan membuat kekacauan ."

Lu Wei melihat Li Weimin menjemput Zhang Guiying Berjalan di luar, dia menggunakan telepon rumah mereka untuk menelepon Dr. Li dan memintanya menunggu di rumah sakit.

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang