Novel Pinellia
Bab 75 Tiba
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 74 Pergi ke Universitas (2)
Bab Berikutnya: Bab 76 Peluang
Setelah Lu Wei menutup telepon, dia melihat mikrofon berfluktuasi.
Perasaan kesepian ini sepertinya membanjiri, dan tidak bisa dihentikan, dan mengikis seluruh tubuh dalam sekejap.
Setelah duduk di kantor sebentar, Lu Weicai mengenakan topi militernya, lalu dia akan pergi ke kafetaria untuk makan siang.
Tepat ketika saya pergi ke kafetaria, Lu Wei melihat Zhang Dazhi memegang dua kotak makan siang, dan menyapanya dengan senyuman: "Lu Tua, apakah kamu di sini untuk makan sendirian?"
Lu Wei: "..."
" Mungkinkah ?" Apakah saya setengah manusia?"
Zhang Dazhi mendengar, "Oh, mengapa kamu berbicara begitu agresif? Cuacanya tidak sepanas itu, mengapa kamu begitu kering?"
Melihat wajahnya yang tegas, Zhang Dazhi juga tahu bahwa dia agak kesepian baru-baru ini, saya pasti memikirkan istri dan anak-anak saya.
Lalu dia berkata, "Apakah kamu ingin makan malam bersama kami? Xiaoqin memiliki tempat duduk yang bagus di sana. "
Sejak Zhang Dazhi dan Lin Xiaoqin pergi kencan buta terakhir kali, keduanya sekarang berpacaran dan hubungan mereka cukup stabil.
Lu Wei menarik bibir bawahnya, dan berkata dengan marah: "Aku akan baik-baik saja sendiri, jadi aku tidak akan bisa memakannya nanti."
Kamp militer itu berat, berminyak, dan bengkok, sungguh layak!
Zhang Dazhi mengangkat alisnya ke arahnya, "Apa yang kamu katakan, sepertinya Xiaoqin dan aku telah melakukan sesuatu yang curang, bukankah kamu hanya makan?!"
Dia biasa makan makanan anjing Lu Wei dan Ye Zhi, itu seharusnya membuat dia bangga sekarang!
Lu Wei tidak peduli untuk memperhatikannya, dan langsung pergi ke tempat antrean makanan.
Baru saja menemukan tempat duduk, ada orang di seberang Lu Wei, Liu Guorong yang berada dalam situasi yang sama dengannya.
Menantu perempuan Liu Guorong, Li Shufen, diterima di Teachers College di Yangcheng, dan kembali ke kampung halamannya dengan beberapa anak, sekarang dia ditinggalkan sendirian di pulau itu.
Liu Guorong duduk dan berkata: "Saya sudah berencana untuk berganti pekerjaan, dan saya tidak dapat dipisahkan dari anak dan istri saya untuk waktu yang lama."
Lu Wei tidak terlalu mengenal Liu Guorong sebelumnya, tetapi sekarang dia mengambil inisiatif untuk mengatakannya, dan Lu Wei bertanya: "Kembalilah dan rencanakan untuk melakukan sesuatu. Apa?"
Liu Guorong: "Belum lama ini, saya mengikuti pemeriksaan internal sistem keamanan publik, dan sekarang saya sedang menunggu hasilnya."
Lu Wei mengangguk: "Tidak buruk, itu semua untuk negara dan rakyat."
"Ya." Liu Guorong mengambilnya Setelah makan, dia bertanya: "Bagaimana denganmu?" Lu Wei: " Saya
akan pergi ke Yangcheng pada bulan Juni.
" Akibatnya, Liu Guorong mendengar Lu Wei berkata: "Tidak, saya akan belajar." Jika Ye Xiaoding tidak harus menunggu Ye Xiaoding menyelesaikan ujian masuk SMA, dia bisa pergi ke sana sekarang. Lau Kwok Wing: "..." Bajingan itu menyatakan kekagumannya! Orang yang baru saja memanggil Ye Zhi untuk makan malam adalah teman sekamarnya, namanya Fang Meijuan, dan dia adalah seorang gadis dari Fujian selatan. Fang Meijuan dan Ye Zhi berjalan berdampingan di jalan sekolah, menarik perhatian banyak orang. Fang Meijuan dulu berpikir bahwa dia tidak jelek, tetapi setelah masuk universitas, saat dia bertemu Ye Zhi, dia merasa bahwa ketampanannya hanya rata-rata. Kecantikan Ye Zhi tidak bisa disalahkan, dari ujung kepala hingga ujung kaki, dari fitur wajah hingga figur, seluruh tubuhnya memancarkan rasa kecantikan yang luar biasa. Terutama rambut panjang hitam dan berkilau, serta kulit halus, berjalan di kampus pasti 100% membuat kepala pusing. Namun, Fang Meijuan menemukan bahwa Ye Zhi tidak pernah peduli dengan pandangan orang lain, dan sering melakukan urusannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]
Ficción GeneralPengarang: Han Dong Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 30 Desember 2022 Bab Terbaru: Bab 115 Bab Terakhir Selesai pengantar︰ Setelah bangun, Ye Zhi yang cantik dan cantik berubah menjadi peran pendukung wanita yang...