Novel Pinellia
Bab 89
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 88 Pemberitahuan Huada
Bab selanjutnya: Bab 90 Kebutaan
Berita bahwa Ye Xiaoding diterima di Huada menyebar ke seluruh halaman keluarga dalam dua hari.
Penjaga halaman keluarga juga membuat spanduk merah besar dan menggantungnya di gerbang besi halaman, Perlahan-lahan bahkan beberapa jalan terdekat mengetahui bahwa ada seorang mahasiswa di daerah ini yang diterima di Universitas Huada di Beijing.
Belakangan, Ye Zhi juga menerima telepon dari Rumah Sakit Keluarga Pulau, Li Xianghong dan Lin Xiaoqin yang bergantian menelepon setelah mengetahui kabar tersebut.
Ye Zhi kembali ke pulau musim dingin lalu. Li Xianghong dan Li Guoliang berencana untuk memiliki anak ketiga. Mereka sudah hamil selama Tahun Baru Imlek, dan sekarang mereka berusia enam bulan.
Setelah Lin Xiaoqin dan Zhang Dazhi melahirkan seorang anak laki-laki dua tahun lalu, mereka juga berencana untuk memiliki anak kedua, tetapi Lin Xiaoqin berkata bahwa mereka belum tiba.
Setelah mereka mengetahui bahwa Ye Xiaoding diterima di Universitas Huada, mereka semua berkata: "Ternyata keluargamu semuanya adalah siswa terbaik, Ya Tuhan, aku sangat iri padamu!
" Tahukah kamu?"
Bahkan He Jinfeng, yang memiliki telah menyaksikan Ye Xiaoding tumbuh dewasa, berkata, "Xiaoding adalah blockbuster seperti itu. Dia dulunya sedikit Douding, tapi sekarang dia adalah mahasiswa Universitas Huada. Ini benar-benar mengejutkan. "
Ye Zhi mendengarkan komentar semua orang Pujian Ye Xiaoding membuatnya merasa senang, dan pada saat yang sama ia sangat bangga padanya.
Setelah beberapa waktu, banyak orang datang ke keluarga, termasuk reporter dan pemimpin Biro Pendidikan, mengatakan bahwa mereka ingin mewawancarai dan memberi penghargaan kepada Ye Xiaoding.
Namun, Ye Xiaoding menolak wawancara tersebut, dan Ye Xiaoding menerima hadiah yang diberikan oleh Biro Pendidikan, tetapi dia melakukan apa yang dilakukan Ye Zhi sebelumnya, menyumbangkan semua uang hadiah ke sekolah dasar Akademi Keluarga Haidao.
Setelah Ye Zhi dan Lu Wei mengetahui kejadian ini, mereka tidak terlalu banyak membicarakannya, mereka hanya merasa bahwa anak kecil yang masih bermain liar di pantai saat itu telah tumbuh dewasa.
Setelah itu, semua orang mendiskusikannya dan berencana mengadakan jamuan masuk sekolah untuk Ye Xiaoding selama liburan musim panas Lokasinya diatur di restoran yang dibuka oleh Zhang Xiaomei dan Ye Aiguo tahun lalu.
Zhang Xiaomei telah merencanakan untuk membuka toko makanan kecil sebelumnya, tetapi setelah Ye Zhi berdiskusi dengan Lu Wei, dia diminta untuk mendirikan toko sarapan di dekat beberapa pabrik milik negara, menjual roti kukus dan nasi gulung untuk sarapan yang lebih cepat.
Tapi Zhang Xiaomei dan Ye Aiguo bekerja keras, bahkan kemudian membuat makan siang, sekarang restorannya sudah buka lebih dari setahun, dan bisnisnya lumayan.
Sekarang setelah Ye Xiaoding diterima di Universitas Huada, sebagai kakek nenek, mereka sangat senang karena mengambil cuti dua hari berturut-turut, berencana untuk mempersiapkan dengan baik jamuan masuk sekolah.
Zhang Xiaomei bahkan mengambil kertas merah dan meminta Ye Zhi untuk membantu menulis poster bertuliskan "Pemilik senang, istirahatlah selama tiga hari" dan menempelkannya di luar pintu toko.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]
Fiksi UmumPengarang: Han Dong Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 30 Desember 2022 Bab Terbaru: Bab 115 Bab Terakhir Selesai pengantar︰ Setelah bangun, Ye Zhi yang cantik dan cantik berubah menjadi peran pendukung wanita yang...