Novel Pinellia
Bab 81 Pasar Bunga
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 80 Televisi
Bab Berikutnya: Bab 82 Pengambilan
Sebelum keluar, Ye Zhi meminta anak-anak untuk memakai baju dan sepatu baru.
Anak-anak memiliki baju baru lagi, dan mereka bergegas kembali ke kamar dengan gembira, mengobrol tentang sesuatu.
Kembali pada bulan Januari, Ye Zhi meminta pabrik untuk membuat sekumpulan pakaian yang cocok untuk Tahun Baru, bersama dengan sepatu baru yang dikirim Fang Meijuan, mereka akan dibutuhkan malam ini.
Kebetulan akhir-akhir ini cuaca dingin, jadi orang-orang di Yangcheng harus memakai sweter dan mantel, tapi untungnya tidak hujan dan cuacanya tidak terlalu dingin.
Ye Zhi tidak berencana memakai baju baru lagi, dia takut pasar bunga akan kotor, jadi dia mengenakan mantel biasa, sweter turtleneck krem dan rok panjang, dan sepatu kulit high-top yang diberikan Fang Meijuan. dia Gaya Barat.
Tapi Ye Zhi mengeluarkan baju baru untuk Lu Wei dan memintanya untuk menggantinya.Ketika Lu Wei pulang pada siang hari, dia masih mengenakan seragam militer putih, dan dia bisa menggantinya sekarang.
Lu Wei mengambil pakaian yang Ye Zhi serahkan, dan setelah melihat bahwa warnanya sama dengan miliknya, dia menggantinya tanpa ragu sedikit pun.
Saat Lu Wei sedang berganti pakaian, Ye Zhi duduk di meja, mengelus alisnya, dan memakai lipstik.
Lu Wei berganti pakaian dengan sangat cepat, Ye Zhi baru saja akan memakai lipstik, ketika dia selesai berganti, dia berdiri di belakang Ye Zhi dan memandangnya di cermin.
Melihat ekspresinya yang tidak senang, Ye Zhi bertanya, "Ada apa? Apakah kamu tidak makan malam Tahun Baru yang enak?" Makan malam
Tahun Baru hari ini telah dipersiapkan dengan baik. Ada kepiting dan lobster, kerapu kukus, udang dengan bawang putih cincang, Udang garam dan merica dan sebagainya. Makanan laut yang dulu pahit di mulut, kini menjadi santapan. Selain makanan laut di atas meja, ada juga daging babi dan ayam, serta sepiring besar pangsit, yang merupakan makan malam Tahun Baru yang sangat enak.
Ye Zhi melihat bahwa dia makan banyak malam ini, terutama ayam. Zhang Xiaomei meninggalkan kaki ayam untuk beberapa anak, Pingping dan An An tidak suka memakannya, jadi mereka memberikannya kepada Lu Wei, dan dia memakan semuanya dengan sangat senang.
Lu Wei membungkuk, membungkuk dan mencium wajahnya, dan berkata, "Apakah kamu tidak pergi ke pasar bunga? Mengapa kamu masih memakai lipstik?"
Ketika Ye Zhi pergi mencarinya terakhir kali, dia tidak mengecat alisnya atau memakai lipstik.
Ye Zhi tidak bisa menahan tawa, "Bukankah ini jalan? Tentu saja harus terlihat lebih baik. "
Sebelum Tahun Baru, banyak lesbian menata rambut mereka secara khusus dan digulung menjadi gelombang. Tapi Ye Zhi tidak terlalu menyukai gaya rambut itu, menurutnya itu terlihat agak tua, jadi dia tetap membuatnya panjang dan lurus.
Selain gaya rambut, banyak lesbian juga mengikuti tren pakaian Xiangjiang Sebelum Ye Zhi pergi untuk mengambil barang dengan Kakak Ye dan Kakak Ye, saya melihat seseorang mengenakan celana lonceng.
Belum lagi riasan, para lesbian suka memakai lipstik untuk menunjukkan coraknya saat keluar.
Bagaimana mungkin Lu Wei, seorang lelaki lurus, mengerti!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]
General FictionPengarang: Han Dong Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 30 Desember 2022 Bab Terbaru: Bab 115 Bab Terakhir Selesai pengantar︰ Setelah bangun, Ye Zhi yang cantik dan cantik berubah menjadi peran pendukung wanita yang...