59

820 73 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 59 Tahun Kota Xitang

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 58 Salju

Bab Selanjutnya: Bab 60 Pendahuluan (1)

Keesokan harinya adalah hari ke dua puluh sembilan tahun baru, dan setiap rumah tangga sudah mulai merapikan rumah, dan tim produksi juga sudah mulai menyembelih babi untuk persiapan tahun baru.

Karena banyak anggota keluarga Ye, mereka tiba-tiba kembali, dan tidak ada tempat bagi mereka untuk tidur di rumah.

Ye Zhi dan Lu Wei ingin membiarkan anak-anak mereka beristirahat dengan lebih baik, jadi mereka tinggal di wisma yang paling dekat dengan rumah mereka.

Kedua anak itu pergi tidur larut malam tadi. Lu Wei bangun di pagi hari, Ye Zhi masih tidur dengan Sui Sui di pelukannya, dan Nian Nian di sampingnya masih tidur nyenyak dengan kaki terbuka lebar, tangan kecilnya terangkat ke atas. sisi kepalanya.

Lu Wei mencoba yang terbaik untuk menjaga gerakannya tetap ringan, tetapi Ye Zhi masih terbangun di tempat tidur dan menguap dengan mengantuk.

Melihat Lu Wei hendak mengenakan mantelnya, Ye Zhi bertanya, "Jam berapa sekarang?" Mereka

berdua bertengkar tadi malam setelah anak itu tertidur, dan sekarang Ye Zhi merasa seolah-olah tubuhnya akan mati. berantakan Ingin tidur nyenyak.

Lu Wei berhenti sejenak sambil mengenakan mantelnya, lalu duduk kembali di tempat tidur, mencium wajah Ye Zhi, dan berkata: "Ini masih pagi, kamu bisa tidur sebentar."

Ye Zhi berkata "Ya", Segera berbalik dan membungkus selimut dengan erat dan tertidur lagi.

Setelah dia selesai tidur dan kembali ke kandang, kedua anak itu sudah bangun, Sui Sui merangkak di atas tubuhnya, meletakkan kepalanya di dadanya, dan menarik pakaiannya, seolah-olah sedang mencari sesuatu.

Di sisi lain, Nian Nian sedang berbaring telentang dengan kaki terangkat, tangan kecilnya meraih sepasang bayi di kakinya, dia segera merobeknya, dan melemparkannya ke Lu Wei yang sedang duduk di samping tempat tidur.

Lu Wei mengambil kaus kaki itu dan mengenakan Nian Nian tanpa lelah, tetapi dalam waktu setengah menit, Nian Nian mengulangi trik yang sama dan merobek kaus kaki itu lagi.

Ye Zhi bangkit menggendong Sui Sui yang sedang menggaruk-garuk tubuhnya, lalu membaringkannya di tempat tidur.Setelah Sui Sui duduk dengan kokoh, dia mengikuti teladan Nian Nian dan pergi untuk menarik kaus kakinya sendiri.

Lu Wei tertawa kecil, mengambil kaus kaki anak itu dan meletakkannya di tempat tidur, dan berkata, "Kurasa aku tidak terbiasa, aku melepasnya begitu aku memakainya."

Ye Zhi juga tersenyum sambil memegang kaus kaki yang ditarik anak itu, dan berkata, "Anak-anak mungkin tidak takut dingin. Kamu melihat Xiao Ding bermain salju kemarin dan tangannya memerah, jadi tidak dingin."

Tapi Ye Zhi Meskipun dia berkata begitu, anak itu bersusah payah untuk memakai kaus kaki,

bahkan Mereka tidak tahu apakah mereka mengerti, tapi semakin sengit Ye Zhi, semakin bahagia mereka, mengoceh tanpa henti.

Lu Wei berjalan menuju lemari, lalu menuangkan air panas ke wastafel, memindahkannya ke samping tempat tidur, dan berkata: "Kamu cuci dulu, aku beli zongzi dan roti pendek, setelah sarapan, kita akan berjalan ke tempat tidur Keluarga kelahiranku , lihat apakah ada yang bisa saya bantu."

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang