50

1K 88 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 50 Yangcheng dan pos Tentara Biru

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 49 Pengurungan

Bab Selanjutnya: Bab 51 Mengambil Gambar

Ye Zhi mengira Lu Wei meminta anak itu untuk mengikutinya, mengatakan bahwa itu hanya lelucon untuk menumbuhkan sentimen dan karakternya.

Tetapi pada akhirnya, Ye Zhi menyadari bahwa dia serius.

Saat ini, Zhang Xiaomei hanya ingin memasak cuka buku jari babi, karena buku jari babi sulit dibeli, jadi saya meminta Li Weimin dan He Jinfeng untuk membeli dua, dan saya sedang sibuk memasak di dapur saat ini, dan saya tidak melakukannya. tidak punya waktu untuk membantu anak-anak.

Jadi saya menyerahkannya kepada Lu Wei dan Ye Zhi, yang tahu bahwa Lu Wei akan memberi tahu anak itu secara membabi buta: "Ini ibu ..."

"Ibu sedang minum teh ..."

"Ibu sedang mencuci tangannya ..."

"Ibu akan ke kamar mandi ..."

Ye Zhi baru saja keluar dari toilet, mencuci tangannya dengan cepat, mengambil salah satu anak dari tangan Lu Wei, dan berkata, "Kamu sebaiknya membawa mereka ke toilet dan hanya jaga aku."

Lu Wei tersenyum: "Kamu seharusnya mengatakannya lebih awal, aku baru saja membawa mereka."

Ye Zhi memelototinya, "... kamu gila!" Setelah berbicara, dia membawa anak itu ke dapur dengan marah. .

Saya tidak tahan dengan orang ini, dan saya tidak tahu apakah itu membujuk anak-anak di malam hari, yang membuat saya sedikit gila!

Lu Wei menatap punggung Ye Zhi sambil tersenyum, dan berbisik kepada teman kecil Lu Xingzhou di pelukannya, "Lihatlah betapa lembutnya ibumu, dia tidak akan mengutuk saat dia marah. Kamu harus belajar darinya, kamu tahu?" Di

dapur Bau cuka manis yang kuat keluar, dan Ye Zhi merasa lapar untuk beberapa saat, dan berdiri di samping dengan anak di pelukannya, melihat ke arah kuali.

Panci besar berisi cuka manis coklat menutupi kaki babi, dan ada banyak telur puyuh di atasnya, karena mereka tidak punya banyak telur, dan ibunya menyimpannya untuk membuat sup untuk tubuhnya, jadi dia meminta Lu Wei untuk naik gunung untuk memetik beberapa telur puyuh, antara lain, memiliki dosis jahe yang banyak.

Ada banyak pasir di sini, jadi banyak ditanam jahe pasir, yang tidak mahal, dan tidak perlu banyak biaya untuk bertukar seikat dengan penduduk setempat.

Saat ini, gas putih mengepul di dalam panci, dan kuahnya sudah agak kental, dan diperkirakan akan segera siap.

Dari sudut matanya, Zhang Xiaomei menangkap Ye Zhi berjalan masuk dengan anak di pelukannya, dan berkata, "Kembalilah ke ruang tamu, di sini sangat panas, dan kamu bawa anak itu masuk!"

Karena butuh lama memasak sup, kompor sudah lama terbakar Api, bahkan dapur pun panas sekarang, dan punggung Zhang Xiaomei basah oleh keringat.

Ye Zhi melirik anak-anak di pelukannya, setelah dikurung, mereka tidak lagi memiliki selimut, dan celana mereka masih robek, sehingga panasnya tidak terlalu panas.

Hanya saja bosnya suka membuat masalah, dan sekarang dia menatap Ye Zhi dengan mata licik, meraih dan menendangnya dengan tangan dan kakinya.

Ye Zhi kemudian bertanya: "Apakah sup ini sudah siap? Baunya enak." Rasanya

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang