Novel Pinellia
Babak 53 Festival Pertengahan Musim Gugur (1)
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 52 Berbelanja Pakaian
Bab selanjutnya: Bab 53 Festival Pertengahan Musim Gugur (2)
Ye Zhi menatap mata Lu Wei yang gelap dan dalam, dan merasa mata itu dipenuhi dengan ribuan bintang, bersinar dengan cahaya yang memabukkan.
Dia sedikit membuka bibirnya, bertanya-tanya apakah dia sedikit lelah setelah seharian, jadi dia mengangguk.
Sebelum dia bisa bereaksi, sebuah bayangan jatuh, dan Lu Wei meraih pinggangnya, menundukkan kepalanya dan menciumnya secara langsung.
Ye Zhi hanya merasa bahwa udara menjadi lebih tipis tiba-tiba, dan napas yang akrab dan panas di lubang hidungnya membuatnya tenggelam dalam sekejap, dan dia tidak bisa menahannya, dan perlahan menanggapi pihak lain.
Ye Zhi merasa dia akan kehabisan oksigen, dia mengepalkan kemeja Lu Wei erat-erat dengan jari-jarinya, dan sedikit mengangkat jari kakinya.
Lu Wei merasakan lengannya menjadi lebih erat sebagai tanggapan, seolah dia ingin mengintegrasikan Ye Zhi ke dalam pelukannya.
Baru setelah teriakan Zhang Xiaomei terdengar di lantai bawah, Lu Wei melepaskannya.
Ye Zhi menggigit bibirnya dengan ringan, dan berkata dengan marah, "Turun dan lihat apakah ada yang bisa kamu bantu."
Begitu dia membuka mulutnya, dia menyadari bahwa suaranya terdengar seperti suara genit, dia segera memalingkan muka. , dan ingin pergi ke kamar mandi pergi.
Lu Wei tersenyum, meraih lengannya lagi, memeluknya, dan berkata dengan lembut, "Ingat apa yang kamu janjikan." Setelah berbicara, dia mencium dahinya dengan ringan, lalu melepaskannya lagi, dan berkata: "Kamu mandi
dulu." Pikiran Ye Zhi kosong, apa yang baru saja dia... janjikan?
Hanya saja Lu Wei telah membalikkan punggungnya, dan sosok jangkung itu berjalan menuju tangga, dan bersiul genit ...
Ye Zhi meletakkan tangannya di jantungnya yang berdetak kencang, lihat ini tidak berguna, anak-anak mati, kentut pemalu!
Memikirkan hal ini, Ye Zhi tiba-tiba merasa kurang canggung.
Itu semua salah Lu Wei, mengapa sepertinya dia membuat rencana setiap saat, dan dia masih harus membicarakannya.
Dia semakin tak tahu malu!
Ketika Ye Zhi keluar dari kamar mandi, dia juga selesai memandikan Nian Nian dan Sui Sui, merasa sangat segar.
Saat ini, mereka sedang berbaring di atas tikar jerami. Kedua anak itu menopang tubuh bagian atas mereka dengan lengan teratai yang montok. Kemudian mereka mengangkat kepala dan melihat sekeliling. Wajah montok itu tampak semakin besar.
Lu Wei sedang memegang lentera merah besar untuk Ye Xiaoding, menggoda mereka, menyuruh mereka mengangkat kepala sedikit.
Kedua lelaki kecil itu meneteskan air liur ke dagu mereka, tersenyum dan melihat ke arah Lu Wei, dan kadang-kadang mengangkat tangan mereka untuk meraih rumbai lentera di tangan Lu Wei, tetapi kedua anak itu tidak terlalu kuat sekarang. tangan dan kemudian
Lu Wei tersenyum dan berkata: "Tidak bisakah kamu menangkapnya? Angkat tanganmu lebih tinggi. "
Kemudian, Sui Sui langsung berbaring di atas tikar jerami, mungkin karena dia kekurangan kekuatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]
General FictionPengarang: Han Dong Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 30 Desember 2022 Bab Terbaru: Bab 115 Bab Terakhir Selesai pengantar︰ Setelah bangun, Ye Zhi yang cantik dan cantik berubah menjadi peran pendukung wanita yang...