Novel Pinellia
Bab 74: Pergi ke Perguruan Tinggi (1)
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 73 sudah berakhir
Bab selanjutnya: Bab 74 Pergi ke Universitas (2)
Kamerad tukang pos telah mengirimkan banyak surat kepada keluarga Ye Zhi, jadi sekarang dia mengenalinya ketika dia melihatnya.
Setelah melihat bahwa surat yang dikirimkan kepadanya adalah pemberitahuan masuk, dia mengucapkan selamat beberapa kali.
Suara tukang pos nyaring dan gembira, dan para tetua dalam keluarga juga segera keluar setelah mendengarnya. Zhang Xiaomei berjalan paling cepat, dan ketika dia melihat bahwa itu adalah tukang pos "Cepat, mari kita lihat universitas mana itu!"
, dia langsung bertanya, "Apakah surat penerimaannya sudah sampai?" "Terima kasih atas kerja kerasmu, kawan." Kamerad tukang pos terpesona oleh tatapan Ye Zhi yang tersenyum, dan mengangguk malu-malu, "Aku akan terus menyampaikan pemberitahuan kepada rekan-rekan lainnya, selamat." Tukang pos Begitu dia pergi, beberapa tetua mengelilinginya , ingin melihat nama sekolah pada pemberitahuan penerimaan. Zhang Xiaomei tidak bisa menulis, dan ketika dia melihat surat di tangan Ye Zhi, dia bertanya dengan cemas, "Universitas mana? Lihat apakah itu Universitas Shan ? " Meskipun mereka berkata demikian, para tetua melihat amplop kuning di tangan Ye Zhi, dan berharap mereka bisa mengambilnya dan membukanya untuknya. Namun, Ye Zhi tahu bahwa para tetua sedang terburu-buru dan tidak santai, jadi dia segera mengeluarkan pemberitahuan penerimaan. Pemberitahuan masuk era ini ditulis tangan, selembar kertas tipis. Karena nama sekolahnya sederhana, bahkan jika Zhang Xiaomei dan Ye Aiguo buta huruf, mereka masih bisa melihat segel merah cerah. Ini adalah universitas yang paling ingin Ye Zhi ikuti ujiannya. Orang-orang dari perguruan tinggi keluarga mengatakan itu itu adalah universitas terbaik di Provinsi Guangdong Universitas.
Ye Zhi melihat segel sekolah merah dan namanya sendiri, dan segera tersenyum dan berkata, "Aku diterima, ini Universitas Z."
Begitu kata-kata itu jatuh, Ye Aiguo hampir menangis, dan berteriak, "Gadis kita benar-benar aku telah diterima di universitas, dan kuburan keluarga kita penuh dengan asap kali ini!"
Zhang Xiaomei sangat bersemangat hingga telapak tangannya berkeringat, dia buru-buru berkata, "Aku akan mengadakan jamuan masuk sekolah untuk putri kita besok!" Seperti dia berkata, dia menepuk tangannya lagi Paha, dan berkata, "Tidak, aku harus menelepon ke kampung halamanku dulu, dan memberi tahu bos dan yang kedua, gadis kita telah diterima di perguruan tinggi!"
Kakek Lu dan Nenek Lu juga buru-buru berkata, "Mari kita menelepon bersama, dan kemudian aku akan memberikan Xiao Zhi Host jamuan masuk sekolah."
Ye Zhi masih berpikir untuk menolak, dan para tetua buru-buru bersiap untuk menelepon untuk mengumumkan kabar baik.
Ping Ping dan An An yang sedang duduk di kereta dorong merasakan kegembiraan orang dewasa, dan sekarang mereka berjuang untuk melompat keluar dari kereta dorong sambil berteriak "Bu, Bu".
Ye Zhi sangat senang, dan mencium pipi tembam kedua lelaki kecil itu, dan berkata, "Ibu lulus ujian!"
Kedua lelaki kecil itu sekarang berusia satu tahun empat bulan, dan mereka sudah memiliki setengah pengetahuan tentang apa kata orang dewasa. Ye Zhi'er juga terinfeksi oleh emosi Ye Zhi, dan melompat lebih keras lagi, dan membuka lengannya, "Bu, peluk aku, aku ingin pelukan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]
Fiksi UmumPengarang: Han Dong Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 30 Desember 2022 Bab Terbaru: Bab 115 Bab Terakhir Selesai pengantar︰ Setelah bangun, Ye Zhi yang cantik dan cantik berubah menjadi peran pendukung wanita yang...