Novel Pinellia
Bab 55 Kamu Zhenhua
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 54 Saudara (2)
Bab selanjutnya: Bab 56 Bayi itu kembali
Musim dingin Pulau Qiongzhou sangat nyaman, jadi Ye Zhi membawa kedua anaknya keluar hari ini.
Karena banyak pohon di desa, angin laut masih agak sejuk, jadi Ye Zhi memakaikan mereka baju lengan panjang saat mereka keluar, saya punya anak kembar, jadi saya menarik banyak perhatian di sepanjang jalan.
Saat ini, kedua anak tersebut sudah duduk kokoh, duduk di atas stroller sambil memperhatikan lingkungan sekitar yang mengoceh dan berteriak, bahkan terkadang suka menarik rumput di pinggir jalan.
Ketika Ye Zhi melihatnya, dia akan membuang rumput liar yang mereka cabut, karena anak kecil selalu suka menyumpal mulutnya.
Pada saat ini, ibu mertua Chen Fang sedang menggoda anak-anak, Ye Zhi ingin memberikan barang-barang itu kepada Chen Fang karena ada sesuatu yang dipikirkannya, dan kemudian pulang untuk berbicara dengan Lu Wei tentang hal itu.
Tapi baru saja tiba saat ini, jelas tidak bisa kembali sekarang.
Tapi Ye Zhi berencana bertanya pada Chen Fang tentang putra Yuba.
Rumah Chen Fang berada di beberapa posisi pertama di pintu masuk desa. Ini adalah rumah berbentuk perahu yang bersatu. Ada halaman di depan setiap rumah, tetapi dindingnya dipisahkan oleh bambu, yang sangat pendek, dan Anda bisa langsung melihat taman di halaman. Dari segi lingkungan, saya melihat putra Chen Fang, Gao Liang, menggali lubang di halaman dengan dua anak yang usianya hampir sama. Meskipun cuacanya sejuk, anak-anak berkeringat di seluruh wajah mereka.
Karena roda gerobak mengeluarkan suara saat berjalan di tanah, Gao Liang-lah yang pertama kali melihat Ye Zhi, lalu melempar sekop di tangannya, berlari menuju rumah, dan berteriak: "Ibu, Bibi Ye ada di sini.
" Setelah Zhi's anak lahir, Ye Zhi tidak membawanya berkeliling karena anak itu masih kecil, tetapi Chen Fang membawa putranya ke rumahnya beberapa kali, dan dia mengenalnya sejak lama.
Setelah beberapa saat, Chen Fang dari kamar keluar, memegang segenggam tauge di tangannya. Ye Zhi pergi ke Yangcheng sebelumnya, membeli banyak kacang hijau, dan mengajarinya cara membuat tauge. Kacang putih dan lembut kecambah keluar.
Chen Fang mengira bibi putranya baru saja dipanggil, tetapi ternyata itu adalah Ye Zhi.
Ye Zhi mendorong kedua anak gemuk itu, dan sekarang membungkuk memegang sapu tangan untuk menyeka air liur dari mulut mereka, dan berkata: "Aku akan tumbuh gigi lagi, mengapa aku sangat suka menggigit sesuatu."
Ye Zhi ingin menyeka air liur mereka pada awalnya, tetapi bos mengambil sapu tangan dari tangan Ye Zhi setiap tahun, memasukkannya ke dalam mulutnya dan menggigitnya beberapa kali. Ye Zhi mengambil sapu tangan itu, dan Niannian menendang kursi kereta bayi beberapa kali, seolah ingin berdiri dan merebutnya kembali.
Nian Nian terus menarik Sui Sui di sebelahnya, merobek kerah baju Sui Sui.
Ye Zhi membantu Sui Sui menyelesaikan pakaiannya, dan kemudian Nian Nian memasukkan jambu biji yang keras ke tangannya untuk membuatnya menggemeretakkan giginya.
Siapa tahu orang ini menggigit dan melemparkannya ke tanah.
Chen Fang pergi untuk mengambilnya untuk anak itu dan berkata, "Oh, ini kotor dan kamu tidak bisa memakannya. Bibi akan mengambilkan yang lain untukmu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]
قصص عامةPengarang: Han Dong Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 30 Desember 2022 Bab Terbaru: Bab 115 Bab Terakhir Selesai pengantar︰ Setelah bangun, Ye Zhi yang cantik dan cantik berubah menjadi peran pendukung wanita yang...