78

510 50 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 78

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 77 Hilang

Bab Selanjutnya: Bab 79 Ibu Cantik

Ketika Ye Zhi sedang membersihkan, anak-anak sangat "bijaksana" untuk membantu membersihkan, tetapi kamar Lu Wei tidak memiliki apa pun untuk dibersihkan, semuanya tertata rapi.

Kemudian, Lu Wei mengambil beberapa lap, membasahi dan memerasnya hingga kering, dan mengelapnya di sana-sini.

Lu Wei juga tidak menganggur, melihat tempat tidurnya berantakan, dia pergi ke tempat tidur untuk membuat selimut.

Pokoknya, itu untuk mencegah Ye Zhi mengambil kesempatan untuk mengomeli mereka.

Setelah Ye Zhi membersihkan rumah, anak-anak kecil itu juga membersihkan meja, meja makan, rak buku, dan perabotan Lu Wei lainnya yang berantakan.

Ye Zhi melirik mereka dengan marah.Melihat ini, Lu Wei melangkah maju, mengambil sapu Ye Zhi, dan berkata, "Menantu perempuan, kamu pasti lelah juga, kenapa kita tidak pergi makan dulu."

Sekarang sudah siang. , Ye Zhi datang ke sini dengan mobil pagi-pagi sekali, dan datang ke sisi ini setelah melintasi separuh kota, dia memang agak lapar saat ini.

Meskipun Yangcheng di bulan Oktober masih tidak berbeda dengan musim panas, Ye Zhi ingin makan hot pot.

Ada restoran hot pot di sebelah area kamp Lu Wei, dan anak-anak terutama menyukai bola daging sapi di sana, jadi Ye Zhi berkata: "Kalau begitu ayo makan hot pot."

Lu Wei tersenyum dan mengangguk: "Oke, dengarkan kamu" Saat dia berbicara, dia memeluk Ye Zhi dan menciumnya.

Beberapa anak duduk di bangku kecil dan melihat orang tua mereka berciuman, dan segera mulai berbisik lagi:

"Ibu dan Ayah mulai berciuman lagi."

"Mengapa ibu saya tidak mencium saya seperti ini?"

"Saya tidak ingin mereka melakukannya. ini ." Cium aku, lihat, ayah masih menjulurkan lidahnya ..."

"Hah ..."

Ye Zhi mendengarkan perkataan anak-anak itu, lalu memukul bahu Lu Wei, dan mengerutkan kening: "Bisakah kamu memperhatikan kesempatan berikutnya lain kali, Nak?" Mereka semua masuk akal!"

Ye Zhi tersipu ketika dia mendengar ucapan anak-anak itu, tetapi Lu Wei berkata: "Apa salahnya memberi tahu mereka bahwa Ibu dan Ayah memiliki hubungan yang baik?"

Ye Zhi memberinya tatapan kesal, dan kemudian berkata: "Ayo pergi, aku aku kelaparan sampai mati."

Kemudian Ye Zhi berkata kepada anak-anak kecil itu, "Cepat

pakai sepatumu, ayo kita makan di luar." Ketika anak-anak mendengar kata-kata Ye Zhi, mereka segera duduk di tanah dan mengenakan pakaian. sepatu mereka.

Melihat pemandangan ini, Ye Zhi mengerutkan kening lagi, tetapi anak itu dengan cepat memakai sepatunya, lalu dengan sadar meraih tangan Ye Zhi dan berkata, "Bu, cepat makan, kita hampir mati kelaparan. "

Baiklah, ayo pergi."

Sebuah keluarga beranggotakan enam orang keluar dari kompleks asrama, dan melihat beberapa rekan Lu Wei di jalan. Mereka melihat beberapa anak, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menggoda mereka lagi. Kembali ke mereka, jadi saya tidak takut pada orang asing, dan berbicara dengan mereka sambil tersenyum.

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang