29

1.1K 126 6
                                    

Novel Pinellia

Bab 29 Kehamilan

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 28

Bab selanjutnya: Bab 30 Kembar (1)

Bau asin makanan laut mengalir ke hidungnya, perut Ye Zhi kewalahan, dan dia muntah dua kali, tetapi dia tidak memuntahkan apa pun.

Lu Wei melangkah maju dengan cepat, menopang tubuh Ye Zhi, dan bertanya, "Menantu perempuan, ada apa denganmu?"

Setelah kembali dari kapal pesiar hari ini, Lu Wei melihat Ye Zhi terbaring di tempat tidur dengan tatapan lesu. tidak mau pindah.

Setelah mengucapkan beberapa kata, dia tertidur sambil memegangi lengannya, tidur selama dua atau tiga jam.

Dia bertanya kepada Ye Xiaoding bahwa baru-baru ini pabrik tekstil telah bekerja terus menerus selama setengah bulan untuk mengejar pengepakan untuk rekrutan yang mendaftar di ketentaraan musim semi mendatang.

Ye Zhi juga pergi lebih awal dan kembali terlambat baru-baru ini, dan tertidur begitu sampai di rumah setelah mandi.

Tiba-tiba, Lu Weiwei merasa khawatir.

Ye Zhi memalingkan muka, dan hal pertama yang dia lakukan adalah menjauh dari pot bunga.

"Aku baik-baik saja, itu hanya baju besi berusia enam puluh tahun ini, sepertinya baunya telah berubah." Sangat

mencurigakan, baunya sangat buruk!

Baunya aneh, dan cuacanya cukup dingin, jadi tidak mungkin busuk secepat ini.

Tiba-tiba, sebuah pikiran muncul di benak Ye Zhi.

Menstruasinya bulan ini sepertinya sudah lama berlalu, setelah datang ke pulau, jadwalnya teratur dan pola makannya bergizi, menstruasinya cukup akurat.

Dia tidak mungkin-apakah dia

hamil?

Namun, Lu Wei melirik bunga keenam puluh di dalam pot, masing-masing masih merentangkan tentakelnya, dan tampak hidup.

Lalu dia bertanya, "Apakah kamu sakit? Aku akan membawamu ke rumah sakit untuk memeriksanya."

Ye Zhi tanpa sadar menyentuh perutnya yang rata, menatap Lu Wei dengan wajah khawatir, dan berkata perlahan: "Aku tidak sakit. , saya mungkin-"

"Saya punya."

Lu Wei tercengang saat bertemu dengan mata berair Ye Zhina yang basah karena muntah.

memiliki?

apa?

Lu Wei tiba-tiba melontarkan kilasan inspirasi, itu adalah ...

emosi ketidaktahuan, kegembiraan, kegembiraan dan keterkejutan bertabrakan satu sama lain, membuat Lu Wei membeku di tempat sesaat, tidak tahu harus berbuat apa.

Ye Zhi menjabat tangannya di depan matanya, dan bertanya, "Mengapa kamu berdiri di sana?"

Mata Lu Wei tanpa sadar melirik perut bagian bawah Ye Zhi, dan matanya perlahan melembut.

Ye Zhi melahirkan anak mereka.

Dia akan menjadi seorang ayah.

Lu Wei kemudian menyeka wajahnya dan menenangkan diri untuk sementara, merasa sedikit bingung di kepalanya, tetapi bereaksi dengan cepat, membungkukkan pinggangnya dan memeluk Ye Zhi, dan berkata, "Aku akan membawamu ke rumah sakit."

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang