70

682 70 4
                                    

Novel Pinellia

Bab 70 Potret Keluarga

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 69 Pingping, An'an

Bab selanjutnya: Bab 71 Demam (1)

Sejak Ye Zhi mendengar bahwa Lu Wei menamai anak itu Qiuxiang dan Qiuju, dia sangat terganggu.

Saat itu, lebih baik biarkan kakek buyut dan nenek buyut anak itu mengambilnya.

Tapi Lu Wei jelas tidak mau, setelah memiliki seorang putri, dia telah mengasah pedangnya dan berkata bahwa dia ingin memberi mereka nama yang bagus dan artistik.

Setelah bertanya beberapa kali, Ye Zhi merasa lebih baik dia memikirkannya perlahan, agar tidak mengambil nama yang vulgar lagi.

Lu Wei sudah mulai menyiapkan anggur bulan purnama, dan benar-benar tidak punya waktu untuk memikirkan nama kedua anak itu.

Di zaman sekarang ini, tidak perlu terburu-buru untuk mendapatkan tempat tinggal tetap terdaftar, beberapa orang sudah beberapa tahun tidak mendaftarkan tempat tinggal tetap terdaftar, sehingga mereka tumbuh seperti ini.

Jadi sekarang kita harus berurusan dengan perjamuan bulan purnama.

Perjamuan bulan purnama kedua anak dijadwalkan pada awal November, dan cuaca di Pulau Qiongzhou akan lebih nyaman saat ini.

Zhang Xiaomei dan Ye Aiguo pergi melaut beberapa hari sebelumnya, berencana untuk mengambil lebih banyak makanan laut, sehingga hidangan perjamuan bulan purnama dapat diperkaya saat itu.

Dan Kakek Lu dan Nenek Lu pergi untuk menyiapkan daging babi dan bebek laut Daging babi masih relatif langka di pulau itu, tetapi dengan keberadaan He Jinfeng, mereka masih membeli kaki babi utuh. Sedangkan untuk bebek, Chen Fang yang membantu penduduk setempat pergi ke hutan bakau untuk menangkap bebek laut, dan mengambil banyak telur bebek laut.

Setelah Chen Fang mengetahui bahwa Ye Zhi telah melahirkan anak perempuan kembar, dia memberinya banyak sarang burung, dan juga memberi anak itu dua utas rantai mutiara.

Chen Fang sekarang menjadi direktur bengkel, dan gajinya telah meningkat menjadi lebih dari 30 yuan.

Ibu mertuanya sangat menyesal sehingga dia berteriak setiap hari untuk kembali dan tinggal bersama Chen Fang. Karena menantu laki-laki ipar laki-laki sekarang sedang hamil, dan ibu mertuanya tidak memiliki dukungan keuangan, dan tinggal di rumah sepanjang hari daripada pergi memancing untuk mencari uang, jadi putri baru- mertua sangat tidak menyukainya, dan sekarang menuntut untuk mengusirnya.

Setelah mendengar apa yang dikatakan Chen Fang, Ye Zhi bertanya, "Kalau begitu, apakah kamu akan membiarkan ibu mertuamu kembali?"

Ye Zhi merasa bahwa ibu mertua Chen Fang sangat eksentrik, dan jelas ingin mengandalkan pamannya untuk menafkahi orang tua, tetapi dia tidak menyangka bahwa menantu perempuan muda itu berperilaku sangat baik ketika dia pertama kali masuk, dan dia mulai berdebat dalam setahun. .

Chen Fang bahkan tidak memikirkannya, dan berkata: "Saya tidak peduli padanya. Saya sudah lama berpisah dengannya. Ketika kami berpisah, dia bahkan mengambil panci dan wajan di rumah. Sekarang, apakah dia malu untuk kembali?"

Ye Zhiwen Dia berkata, berpikir bahwa Chen Fang tidak akan begitu bingung sejauh itu, dia merasa lega.

Untuk ibu mertua Chen Fang, Ye Zhi sama sekali tidak menyukainya.

Ye Zhi tersenyum, dan berkata: "Kamu memiliki gaji yang tinggi sekarang, dan kamu tidak akan memiliki masalah seperti itu dengan ibu mertuamu di masa depan. Hidupmu pasti akan menjadi lebih baik dan lebih baik.

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang