96

395 43 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 96

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 95 Kompor

Bab selanjutnya: Bab 97 dealer Erdao

Ye Zhi tidak ingin keluar, jadi dia berkata, "Di luar turun salju, terlalu dingin."

Ye Zhi berencana menunggu Ye Xiaoding kembali, dan kemudian mengajak mereka berjalan-jalan, tetapi anak-anak menarik Ye Zhi keluar dari tempat tidur bersama Bangun dan katakan: "Salju telah berhenti, bawa kami bermain di salju." Anak-

anak awalnya ingin Kakek Lu dan Nenek Lu membawa mereka keluar, tetapi orang tua terbiasa tidur siang. Saat mereka baru saja makan pangsit, kedua orang tua itu Mereka sudah kembali ke kamar mereka untuk beristirahat, jadi mereka hanya bisa datang dan membiarkan Ye Zhi membawa mereka keluar.

Ye Zhi ditarik ke atas, Pingping dan An An memegang mantel Ye Zhi, dan masing-masing menarik lengan baju untuk membantunya mengenakannya.

Ye Zhi, yang awalnya sedikit mengantuk, menjadi energik setelah digoda oleh beberapa anak, dan berkata: "Oke, tapi kita tidak bisa pergi terlalu jauh, saya harus menyiapkan makan malam nanti."

Karena Tahun Baru sudah dekat , Kakek Lu sudah Biarkan Paman Li dan Wang Ma pulang, dan kedua orang tua itu tidak boleh memasak di malam hari.

Anak-anak tersenyum dan berkata, "Oke!"

Ye Zhi tidak terlalu ingin keluar pada awalnya, tetapi setelah keluar, dia juga tertarik dengan hiruk pikuk di sini.

Ada banyak toko yang menjual manisan haw di sini, dan jenisnya banyak, selain hawthorn disebut Shanlihong, ada crabapple, yam, water chestnut, bahkan jeruk...

Meja panjang di depan pintu toko toko ditempatkan Di piring porselen besar, ada braket umum untuk meletakkan manisan haw di samping, dan ada bola lampu besar di atasnya.

Cahaya menyinari manisan haw yang dibungkus dengan gula icing yang terlihat berwarna-warni dan sangat menarik. Belum lagi anak-anak yang bertengkar dan ingin makan, bahkan Ye Zhi pun sangat lapar.

Selain toko, ada juga orang yang membawa beban dan berdiri di jalan dan menjualnya, "Hei, manisan haw - baru dicelupkan!"

Untungnya, tidak ada tiket untuk makanan ringan semacam ini, jadi Ye Zhi mengeluarkannya uang, dan Anda dapat membelinya seharga satu yuan tiga.

Paman yang menjual manisan haw melihat beberapa anak yang terlihat persis sama, dan langsung tertarik, jadi dia bertanya: "Gadisku sayang, apakah ini semua anakmu?"

Ye Zhi belum berbicara, berapa banyak Anak itu bergegas untuk menjawab dan berkata, "Ya, ini ibu kami, dan kami adalah dua pasang saudara kembar!"

"Kami adalah saudara laki-laki, dan ini adalah saudara perempuan kami, dan mereka juga kembar.

" Oh, ini Kedua anak laki-laki itu sangat energik, dan kedua perempuan itu juga cantik! Gadis, kamu benar-benar bisa melahirkan, dan kamu memiliki dua pasang anak kembar, ini pertama kalinya aku melihatmu."

Ye Zhi tersenyum ketika paman penjual manisan haw memuji anak-anak: "Terima kasih atas pujianmu." Orang

-orang kecil itu juga berkata dengan manis kepada paman: "Terima kasih, paman."

Kemudian Ye Zhi menyentuh kepala kecil anak yang sudah makan manisan haw dan berkata, "Kami baru saja tiba di Beijing belum lama ini. , anak-anak masih cukup bersemangat sekarang, karena kota Beijing begitu indah dan semarak."

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang