Novel Pinellia
Bab 22
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 21
Bab Selanjutnya: Bab 23
Belum terlambat ketika Ye Zhi dan He Jinfeng berjalan kembali, dan mereka membawa seember penuh makanan laut dan berjalan ke halaman keluarga.
Sepanjang jalan, saya bertemu banyak tetangga lain dari halaman keluarga, setiap kali saya selesai berkendara ke laut, semua orang akan penasaran dengan harta apa yang diambil orang lain, dan dengan penasaran menjulurkan leher untuk melihat ke dalam ember orang lain.
Pada saat ini, Ye Zhi dan He Jinfeng baru saja berjalan ke persimpangan tiga arah di sebelah halaman, ketika mereka bertemu dengan banyak istri militer yang kembali, semua orang saling memandang, dan mereka semua melihat ke dalam ember satu sama lain.
Semua orang melihat bahwa He Jinfeng dan Ye Zhi sama-sama membawa ember, tetapi ember itu ditutupi dengan rumput laut dan asparagus, sepertinya mereka tidak mengambil barang yang bagus.
Jadi dia menyapa He Jinfeng dan Ye Zhi, dan bertanya: "Saudari He, Kamerad Ye, barang bagus apa yang
kamu ambil di laut hari ini?" Dia mengambil beberapa kepiting besar di ember, dan berkata: "Tidak ada bagus. Hari ini, Xiaoye membawakanku beberapa kepiting biru dan kepiting bunga, serta beberapa kerang dan udang mantis ..." Lalu dia mengambilnya Lapisan atas rumput laut di dalam ember.
Meskipun He Jinfeng mengatakan bahwa dia tidak memiliki produk yang bagus, nadanya penuh dengan kebanggaan.
Ye Zhi berdiri di samping dan meletakkan ember yang berat di tangannya. Para istri militer tidak bertanya, dan menarik rumput laut itu. Ada juga beberapa kepiting yang diikat dengan rotan di dalam ember. Kepiting, dan kepiting biru seukuran kelapa !
Selain kepiting di ember dua orang dewasa, ember anak-anak di belakang Ye Zhi dan He Jinfeng juga berisi banyak kerang.
Siput kelapa, siput cincin, dan siput mata kucing semuanya dalam setengah tong.
Semua orang melihat ke dalam ember satu demi satu dan berseru: "Ibu, jadilah baik, kepiting biru besar Anda harus menimbang dua atau tiga kati?"
"Tidak, kepiting biru besar ini cukup untuk makan!
" Udang urin juga cukup besar , setebal lengan anak-anak."
"Aku sangat iri, aku baru saja mengambil beberapa kerang dan cangkang keong, dan aku bahkan tidak bisa melihat satu pun kepiting bunga! Di mana kamu menangkap laut?"
Ye Zhi tersenyum dan menunjuk ke pantai berbatu. : " Ada di terumbu karang di sana."
Semua orang ragu, "Ada begitu banyak produk bagus di sana? Terakhir kali saya jatuh di sana, kaki saya tergores beberapa bagian!"
"Tidak, ayolah, saya juga jatuh di sana!" Beberapa
waktu lalu. tahun, empat hal lama telah rusak, dan semua orang tidak berani mengatakan terlalu banyak, tetapi mereka semua setuju di dalam hati bahwa tempat itu agak jahat, dan beberapa orang yang sering pergi ke laut tidak pergi ke sana.
Semua orang memandang He Jinfeng dan Ye Zhi, tetapi keduanya tidak terluka, dan mereka tampaknya tidak menemui bahaya sama sekali.
kagum.
Sekelompok anggota keluarga saling melihat hasil panen lagi, semuanya adalah kerang biasa dan kerang silet, yang sering dimakan.
Setelah itu, semua orang mendiskusikan metode memasak makanan laut, dan sekelompok anggota keluarga mengobrol tanpa henti.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]
General FictionPengarang: Han Dong Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 30 Desember 2022 Bab Terbaru: Bab 115 Bab Terakhir Selesai pengantar︰ Setelah bangun, Ye Zhi yang cantik dan cantik berubah menjadi peran pendukung wanita yang...