Novel Pinellia
Bab 95
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 94 Kereta
Bab Selanjutnya: Bab 96 Mengembara
Kecepatan kereta api pada zaman ini tidak tinggi, banyak stasiun yang berhenti, saat melintas turun salju lebat, dan kereta berhenti sejenak. Penumpang di kereta banyak, barang bawaan juga banyak, jadi baunya selalu ada, untungnya kamar tidur ditempati oleh keluarganya, jadi kadang mereka membuka jendela untuk membiarkan angin keluar.
Saat kami tiba di Stasiun Kereta Api Beijing, hari sudah sore tanggal 28 Tahun Baru.
Setelah keluarga turun dari kereta, mereka jelas merasakan penurunan suhu, Seharusnya salju turun belum lama ini, dan salju putih keperakan terlihat di mana-mana di peron.
Beberapa anak bosan di kereta, tertidur dan bermain, dan tertidur setelah bermain.
Baru setelah mereka masuk ke dalam jip, Kakek Lu mengirim seseorang untuk mengemudi, dan anak-anak melihat pemandangan jalanan yang lewat di luar jendela mobil, dan kepingan salju perlahan jatuh dari langit, sehingga mereka terlambat berkata: "Lihat, semuanya, turun salju Ini- "
Lu Wei sedang duduk di co-pilot, dan beberapa anak serta Ye Zhi terjepit di barisan belakang. Sekarang setelah mendengar kata "salju", mereka semua berbaring di jendela mobil untuk menonton salju.
Lu Wei tersenyum: "Saljunya tidak terlalu besar sekarang, dan ketika bertambah besar, kamu bisa membuat manusia salju."
Sui Sui bernafas di jendela mobil, lalu menyeka kaca jendela dengan lengan bajunya: "Wow, salju benar-benar turun , jadi bisakah kita membuat manusia salju? Kakak Xiaoding berkata bahwa kita bisa bermain bola salju dengannya saat kita datang ke Beijing." Niannian
: "Wow, apakah salju ini bisa dimakan?"
Ping Ping: "Wow, salju ini terlihat sangat putih dan cantik."
An An: "Ketika kita pergi ke rumah Kakek, mari kita membuat manusia salju bersama!"
Ye Zhi memandangi anak-anak itu dan tidak tahu apakah mereka merah karena membeku atau bersemangat Dengan senyum di wajahnya, dia berkata sambil tersenyum: "Oke, mari kita buat manusia salju bersama."
Beberapa anak mengobrol dan mulai berbicara tentang salju di luar lagi, mata besar mereka bersinar, dan Ye Zhi merasa senang melihat mereka.
Melihat pemandangan Beijing sekarang, saya langsung merasa sangat indah.
Ketika mobil melewati Jalan Chang'an, beberapa anak melihat pemandangan yang pernah mereka lihat di buku sebelumnya, dan kemudian mereka kagum beberapa kali, dan bertanya setiap tahun: "Bu, bisakah kita datang ke sini untuk bermain ketika saatnya tiba?
" Memalingkan wajahnya, melihat bangunan megah di luar jendela, dia mengangguk: "Tentu saja."
Anak-anak menjadi lebih bahagia saat mendengar ini.
Lu Wei duduk di depan, menoleh ke belakang, dan berkata: "Setelah Tahun Baru, ketika Ayah bebas, aku bisa ikut denganmu."
Lu Wei memiliki tugas lain di Beijing kali ini, dan dia harus menunggu aku pergi ke laporan dan kemudian mengadakan pertemuan, saya tidak punya waktu sampai malam tahun baru, jadi saya harus menunggu sampai akhir tahun untuk bermain dengan anak-anak saya.
Lu Wei belum kembali selama beberapa tahun, dia berada di Kota Jin ketika dia berada di akademi militer, dan dia kadang-kadang kembali untuk melihat Kakek Lu dan Nenek Lu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]
General FictionPengarang: Han Dong Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 30 Desember 2022 Bab Terbaru: Bab 115 Bab Terakhir Selesai pengantar︰ Setelah bangun, Ye Zhi yang cantik dan cantik berubah menjadi peran pendukung wanita yang...