Novel Pinellia
Bab 37
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 36 "Apakah istrimu cantik?"
Bab Selanjutnya: Bab 38 Mertua
Lu Wei ditampar dari belakang oleh Shen Nanzhen, menyentuh hidungnya dengan rasa bersalah, dan berkata: "Bu, apa yang kamu katakan tidak akurat."
Shen Nanzhen mendengus dengan jijik: "Ada apa? Aku tidak mau mengakuinya namun , Pada awalnya, mereka berbicara tentang feodalisme, dan mereka akan bercerai. Apa yang terjadi? Berbalik dan mendapatkan semua sertifikat. "
Meskipun saya tidak banyak berbicara dari hati ke hati dengan putra ini.
Tapi anak saya tahu itu dengan baik.
Shen Nanzhen masih ingat menerima berita bahwa laporan pernikahan Lu Wei diserahkan pada tengah malam, dan keesokan harinya dia menculik Ye Zhi untuk mendapatkan sertifikat juga.
Wahai manusia!
Lu Wei melirik Ye Zhi yang keluar dari halaman, dan berkata sambil tersenyum, "Aku menyebutnya cinta pada pandangan pertama, kamu tidak mengerti." Kemudian, dia membuka pintu pengemudi.
Shen Nanzhen tertegun sejenak, menatap Lu Wei dengan senyuman di bibirnya, dia tiba-tiba memikirkan sebuah kata: Sao Bao.
Ye Zhi di ujung lain mendengar suara mobil dan menebak bahwa Lu Wei telah kembali, jadi dia keluar dari halaman.
Ketika dia baru saja meninggalkan rumah, Lu Wei berkata bahwa dia akan membeli stroberi untuknya, mungkin untuk mengirim keluarga Saudari He naik dan turun.
Dia tidak ada hubungannya di rumah barusan, jadi dia merajut sweter di ruang tamu.
Sweater itu dirajut untuk ibu Lu Wei, dan wol untuk syal diberikan oleh He Jinfeng. Saya mendengar darinya bahwa musim dingin di Yangcheng lembab dan dingin. Meskipun waktu dinginnya tidak lama, cuaca akan sangat dingin saat itu. menjadi dingin.
Terutama karena bagian dalam rumah lebih dingin daripada bagian luarnya.
Ye Zhi mengira ibu Lu Wei sering duduk di kantor, jadi dia merajut sweter untuknya, mereka tidak akan membutuhkannya di pulau, jadi dia bisa memberikannya kepada ibu Lu Wei saat dia datang saat Tahun Baru Imlek.
Lu Wei berkata bahwa ibunya sedikit lebih tinggi darinya, dan sosoknya hampir sama dengan ibunya, jadi dia membuatnya lebih besar sesuai dengan ukuran sebelum hamil.
Saat dia sedang sibuk, terdengar suara mobil dari luar halaman, dan dia berjalan keluar.
Benar saja, mobil hijau tentara Phuket diparkir di luar halaman, dan Ye Zhi berjalan menuju mobil Detik berikutnya, dia melihat Lu Wei keluar dari mobil bersama seorang wanita paruh baya.
Shen Nanzhen memandang Ye Zhi yang perlahan mendekat, dan tertegun saat bertemu dengan wajahnya yang cantik yang terlihat seperti lukisan -
tidak heran Lu Wei sangat langka.
Katakan juga itu bukan cinta pandangan pertama, itu cinta pandangan pertama, bah!
Tetapi pada saat ini, Shen Nanzhen merasa bahwa dia sangat langka!
Selama ini, dia menginginkan seorang anak perempuan, tetapi sayangnya kesehatannya tidak memungkinkan, dan dia serta Lu Qianqian terlalu sibuk dengan pekerjaan, setelah melahirkan Lu Wei, mereka tidak menginginkannya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]
Художественная прозаPengarang: Han Dong Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 30 Desember 2022 Bab Terbaru: Bab 115 Bab Terakhir Selesai pengantar︰ Setelah bangun, Ye Zhi yang cantik dan cantik berubah menjadi peran pendukung wanita yang...