37. Arti Sakit Luar Dalam

4.1K 346 41
                                    

Dibuat:Senin, 24 April 2023. 21:52.

Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Kalau saya ada salah tolong dimaafkan ya ges😌 atau masalah alur cerita ini yang ga bisa kalian terima mohon dimaafkan, karena alur seperti ini sudah direncanakan jauh-jauh hari🙏

Penasaran, kan, sama endingnya? Haha, membagongkan sih😌

Ga usah dipikirin, santai aja😁🧞‍♂️

Ga kerasa loh kita udah satu tahun aja di cerita ini. Masih ada yang ngikutin cerita ini dari awal Husband Able(?) mbrojol?

Yuk senyum dulu yuk😇

Jangan lupa vote dan komennya ⭐⭐⭐

🦋 HAPPY READING 🦋

🌼🌼🌼

Pangeran membawa motornya dengan kecepatan tinggi, namun Anne tidak kalah cepatnya menyusul Pangeran. Sedangkan Arsen di belakang sana sangat mencemaskan Anne. Dia takut terjadi sesuatu kepada Anne karena terlalu cepat membawa motornya. Jalanan pun lumayan ramai, jadi Arsen kesulitan mengejarnya karena dirinya mengendarai mobil.

Anne masih terus berusaha mensejajarkan dirinya dengan Pangeran. Walaupun Pangeran sepertinya terus menghindar darinya. "Bapak bawa motornya jangan ngebut-ngebut. Bahaya, Pak!" teriak Anne, namun tidak diindahkan sama sekali oleh Pangeran.

Pangeran justru semakin menarik gasnya. Pangeran tahu jika motor bukanlah hobinya. Tetapi, dia juga bisa saja menjadi liar dan tak terkendali ketika membawa motor dengan perasaan yang tidak baik.

Baiklah. Jika Pangeran ingin bermain motor dengannya. Anne akan meladeninya. Anne menarik gasnya sampai bawah sekali, matanya menajam lurus ke depan dengan badannya yang dia condongkan ke depan. Anne bahkan sekarang bisa menyalip Pangeran. Saat tepat pada jalanan yang sepi, Anne kemudian memutar arah kembali pada Pangeran dengan kecepatan yang lumayan tinggi juga. Saat ingin sampai pada perempat jalan dan sudah hampir dekat dengan Pangeran, Anne melambatkan laju motornya.

Sedangkan Pangeran membelalakkan matanya dengan sekuat tenaga menarik rem motornya agar tidak terjadi kecelakaan dengan Anne. Hingga membuat ban motor belakang Pangeran terangkat. Tak sampai di situ, bahkan Pangeran dibuat lebih terkejut lagi ketika Anne dihantam oleh pemotor lain dari arah sampingnya hingga membuat tubuh Anne terpental dan terguling beberapa meter dari motornya.

Napas Pangeran terasa berhenti beberapa detik melihat Anne yang tergeletak tak sadarkan diri di tengah jalanan yang terbilang sepi. Sedangkan tak jauh dari Anne yang tergeletak itu, pemotor yang juga menghantam Anne itupun tergeletak dengan mengerang kesakitan.

Pangeran turun dari motornya dengan melepas helmnya dan membuangnya ke sembarang arah. Pangeran berlari menghampiri Anne dengan jantungnya yang berdetak kencang. Perasaannya tidak karuan sekarang. Dia bersimpuh di hadapan Anne dengan air matanya yang lolos begitu saja.

"Lo bohongin gue lagi, kan? Ayo bangun! Gue tau lo nggak kenapa-kenapa," ujar Pangeran tanpa berani menyentuh tubuh Anne yang lemah itu. Kedua tangannya bergetar hebat melihat kondisi Anne sekarang.

Sebuah mobil putih dan satu motor ninja terparkir beriringan tepat di hadapan Pangeran dan Anne yang sedang tergeletak tak sadarkan diri. Itu Arsen dan Gerry yang datang dengan tergesa. Keduanya langsung menggantikan posisi Pangeran yang hanya diam saja itu.

"Bawa masuk ke mobil saya," titah Arsen. Kemudian dia dan Gerry bersamaan membawa Anne masuk ke dalam mobilnya. Saat hendak masuk ke dalam mobil, atensi Arsen teralihkan pada pemotor yang juga tengah mengerang sakit di tengah jalan itu.

HUSBAND ABLE(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang