PART 13

3.6K 400 12
                                    

Jangan lupa vote, komennya bestie!

Ramein kuy!

“Aku ungkapkan maksud dan tujuan perasaanku seperti Izhar terang dan jelas”

_Zalfa Hafiza Nadila_

بسم الله الرحمن الرحيم

°
°
°
°

•••🦋•••

Tepat pada jam 4:17. Arga terbangun dari tidurnya. Setelah mengumpulkan beberapa nyawanya, Arga langsung melangkah menuju kamar mandi untuk mengambil wudhu, dan segera melaksanakan sholat subuh.

Setelah selesai melaksanakan sholatnya. Arga mengambil al-qur'an miliknya dan membaca sekaligus muroja'ah hafalannya.

Setelah selesai, Arga tak kembali tidur. Dia memainkan ponsel miliknya dan membuka aplikasi instagram, tangannya bergerak mencari nama perempuan yang akhir-akhir ini membuat dia tersenyum.

Siapa sangka nama yang di cari tersebut ketemu, Arga langsung membuka akun pemilik tersebut. Dia mencek kembali apakah akun tersebut memang milik Zalfa Hafiza Nadila.

Ada dua postingan di dalam akun tersebut, dengan segera Arga membuka postingan pertama. Di mana postingan tersebut foto Hafiza tersenyum namun tidak menggunakan hijab mau pun gamis, banyak komentar dari laki-laki yang memuji dirinya namun langsung di sprot habis-habisan oleh sang pemilik.

Arga terkekeh saat membaca balasan Hafiza dengan laki-laki yang memuju kecantikannya, hingga jari Arga kembali men scroll postingan kedua, yang di mana foto Hafiza menggunakan hijab dan gamisnya.

Tanpa di sadari Arga, tersenyum saat melihat Hafiza yang menggunakan hijab tersebut.

“Ma syaa Allah cantik,”ucapnya.

Dengan spontan, Arga memfollow akun milik Hafiza. Namun dia yakin Hafiza tidak akan mengenali dirinya, karena nama dan foto akun Arga bukan lah dirinya.

“Ini yang membuat saya penasaran dengan mu Zifa.”

“Walau pun pakaiaan mu tidak tertutup seperti perempuan lainnya, namun cara kamu menjaga jarak dengan yang bukan mahrom membuat saya kagum.”Arga menatap langit-langit kamarnya dengan terkekeh.

Entah angin apa, Arga tiba-tiba ingin mencari akun tersebut.

•••🦋•••

“Eh tadi yang ngaji si Arga bukan si?”tanya Indah.

“Iya kenapa?”tanya Hafiza balik.

“Ma syaa Allah banget tau suara dia,”jawab Indah.

“Iya, gak cocok banget sama yang namanya Zalfa Hafiza Nadila.”Hani melirik Hafiza dengan sedikit menyindir.

Indah yang paham pun langsung mengangguk, dia menyenggol lengan Hafiza membuat dirinya kesal.

“Heh di mana-mana yang namanya, Zalfa Hafiza Nadila. Itu cocok sama cowo yang namanya Muhammad Arga Dirgantara,”ucap Hafiza dengan nada kesal.

My Crush HafizaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang