Jangan lupa vote, komennya bestie
Ramein kuy!
“Batas ku hanya sampai mengagumimu,
selebihnya surat yasin:40.”_Zalfa Hafiza Nadila_
°
°
°
°بسم الله الرحمن الرحيم
•••🦋•••
Kini Hafiza sedang berada di kantin bersama Ririn, mereka menikmati setiap makanan yang tadi mereka pesan. Sekarang di pondok tidak ada kegiatan apa pun, karena sebentar lagi yang akan memasuki bulan ramadhan.
“Teteh masih trauma sama kejadiaan waktu itu?”Tanya Ririn.
“Masih sih Rin, andai aja Arga gak ada. Gak tau deh nasib gue gimana,”ucap Hafiza terkekeh.
“Kira-kira yang santri kemaren bilang bener gak sih, yang manggil Teteh itu gus?”
“Kayanya ada yang ngejebak gue deh Rin,”ucap Hafiza.
“Eh gak boleh suudzon gitu Teh, gak baik tau. Siapa tau emang kebetulan Teteh ketemu sama mas Fauzan,”jawab Ririn.
“Gak Rin gue yakin banget kalo gue itu di jeb—”
“Baru juga jadi santri udah berani macam-macam,”ucap Salsa yang tiba-tiba datang dengan kedua sahabatnya.
Hafiza yang melihat kehadiran Salsa pun hanya menatapnya datar, selama dirinya berad di pondok hanya Salsa yang tidak Hafiza suka. Entah dari segi sifat mau pun yang lainnya, Hafiza juga tau bahwa Salsa juga menyukai Arga.
“Dih terus urusannya sama lo apa?”Tanya Hafiza sinis.
“Ya adalah, jauhin gus Arga. Dia cuman punya saya bukan punya kamu,”jawab Salsa.
“Enak aja, si Arga punya gue. Dari orok malah,”ucap Hafiza tak mau kalah.
“Saya duluaan yang suka sama gus Arga, kamu cuman orang baru di sini.”
“Apa sih, orang gue jodohnya. Lo mah cuman ampas jadi jauh-jauh deh dari gue,”ucap Hafiza dengan nada sombongnya.
Kini sifat bar-bar Hafiza keluar, dia tidak suka di ganggu. Apa lagi jika miliknya yang selama ini dia jaga baik-baik, dengan enaknya di ambil oleh orang lain.
Salsa yang merasa dirinya di permalukan di depan Ririn pun tidak terima, dia bukan ampas tapi Hafiza. Salsa langsung mendekati Hafiza dan menjambak kerudungnya.
Hafiza yang di perlakukan dengan tiba-tiba pun terkejut, dia langsung membalas kembali jambakan Salsa. Keduanya sekarang adu jambakan, banyak santriwati menatap mereka.
“Teh Hafiza udah Teh,”ucap Ririn.
“Jauhin gus Arga,”ucap Salsa di sela jambakannya.
“Enak aja, orang dia jodoh gue.”
“Arrrggghhh!”
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush Hafiza
RomansBagaimana jadinya jika seorang perempuan yang sangat bawel dan bar-bar mengagumi seorang laki-laki alim yang berada di sekolahnya. Berawal dari mengaku sebagai seorang tukang paket namun berakhir dengan sering berkomunikasi, entah ini kebetulan ata...