PART 16

3.6K 349 17
                                    

Jangan lupa vote, komennya bestie!

Ramein kuy!

“Aku hanya menjaga sayap mu, tapi tidak untuk terbang bersamamu.”

_Zalfa Hafiza Nadila_

°
°
°
°

بسم الله الرحمن الرحيم

•••🦋•••

“Arga, kemaren gimana Khumaira?”tanya Maryam.

Arga yang masih menikmati sarapan paginya pun langsung terhenti, dan menoleh ke arah Maryam dan Khumaira.

“Ya gak gimana Bun, tanya sendiri gih sama anaknya.”

Khumaira tersenyum ke arah Maryam di balas senyuman oleh sang Bunda.

“Udah punya temen belum sayang?”

“Masih belum sih Bun, tapi mereka baik kok asik juga. Kayanya aku bakalan betah deh sekolah di situ, apa lagi ada tu anak.”

Maryam terkekeh namun tidak dengan Arga, dirinya memutar bola matanya malas. Apa urusannya dengan Arga, emang sekolah harus ada Arga dulu biar dia betah.

“Biar sekolah betah gak perlu ada gue,”ucap Arga memakan rotinya yang tersisa sedikit.

“Heh ngomongnya kok lo gue.”Bunda Maryam yang memperingati anak lelakinya tersebut.

“Hehe maaf Bun,”jawab Arga.

“Si Arga kalo di sekolah sering ngomong gitu Bun,”ucap Khumaira yang mengadukan kepada Bunda.

“Dasar tukang adu,”ucap Arga nenyindir.

“Biarin wleee,”jawab Khumaira.

Maryam yang melihat perdebatan antara kedua manusia di hadpaannya ini pun, langsung melerai agar tidak berkepanjangan. Ini yang dia pusingkan jika keduanya sudah satu rumah, bawaannya berantem terus.

Maryam senang melihat keduanya yang jika ke mana-mana selalu berdua dan begitu lengket, Maryam tebak pasti keduanya di bilang pacaran atau suami istri.

“Udah-udah, buruaan habisin sarapannya. Nanti telat lo,”ucap Maryam.

Mereka berdua pun mengangguk patuh, kini hanya terjadi keheningan tanpa ada pembicaraan lagi di meja makan.

•••🦋•••

“BEGINI LAH RASANYA!”

“BEGINI TERSIKSANYA!”

“MENCINTAI LELAKI IDAMAN SEMUA HAWA!”

Dengan hebohnya Hafiza bernyanyi di depan cermin, sembari menyisir rambutnya yang terlihat cantik. Hafiza memandang wajahnya lama di pantulan cermin tersebut, namun seketika dia langsung tersenyum salting.

“Liat muka sendiri aja salting, apa lagi di liatin sama mas crush.”

“Ma syaa Allah Hafiza kok kamu cantik banget sih,”ucapnya kepada diri sendiri.

My Crush HafizaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang