Bab 12 - naksir

882 95 1
                                    

"Yah bang! Kok keluar sih!" Felix kesal karena abin tetiba keluar dari game.

"Sstt.." abin menyuruh felix untuk diam, terus nunjukin kalo disamping nya ada orang yang uda ngedusel dilengannya. "Lo kenapa han?"

"Astaga hanjisss! Lo kenapa? Siapa yang bikin lo nangis!" Ujar felix saat lihat han nangis.

Tanpa berkata han ngasih hpnya ke abin. Felix ngedeketin diri ke abin buat liat apa yang udah bikin han nangis. Tak ber selang lama felix dan juga abin ikutan nangis. Mana felix sampe sesenggukan lagi

"Kenapa mereka?" Hyunjin ngedudukin diri disamping ayen. Ayen dari tadi disitu, cuma dia merhatiin mereka bertiga aja.

"Nggak tau bang" ucap ayen menatap prihatin ke tiga orang itu.

"Obatnya pada abis kali ya" lanjut hyunjin.

"Kasian banget kan bangg" ucap han.

"Iyaa.. kasiann, masak ya anaknya ditinggalin sihh" jawab abin.

"Hueee.. tega banget siii" felix ikut menanggapi.

"Hana! Gue sama felix mau minta maaf soa yang kemaren" seungmin tiba tiba datang dari dapur dan bawa paper bag coklat.

"Apenih?" Tanya han ke seungmin dengan muka bingung dan melas nya abis nangis.

"Cheesecake, maaf buat kemaren soalnya udah bongkar privasi lo waktu sma" ucap seungmin.

"Sebenernya sih gue gak marah, gue kemaren bener bener udah ngantuk, dan yang lo bilang kan fakta, bukan rahasia juga, tapi karena lo udah beliin gue, gue gak bisa nolak sii" ucap han sambil mengambil alih paper bag iti dari tangan seungmin.

"Kenapa lo gak bilang kalo gak marah"

"Ya kalian gak tanya si"

"Lix! Kita diboongin!" Adu seungmin ke felix. "Heh ni bocah dua kenapa lagi pada mewek!?" Lanjutnya saat sadar kalau felix dan abin pasa nangis.

"Huaa.. nih min lo kudu liat ini, nangis bangettt!" Ucap han tiba tiba, padahal tadi udah diem.

Seungmin mengambil hp han. "Astaga, ini cuman social experiment kali, kenapa pada baper sii"

"Kan kasian min!" Felix mensnggapi.

Abin masih nangis sesenggukan.

"Bentar yen, keknya seru kalo nyebarin poto bang abin nangis. Komuknya ituloh" ucap hyunjin bisik bisik ke ayen. Sambil ngebuka kamera.

"Iya tuh bang. Tapi kalo ketawan keknya lo gak bakal lolos deh." Jawab ayen.

"Itu urusan nanti, yang penting ada bahan ghibahan, besok bakal gua kasih lihat ke bang dino" ucap hyunjin setelah berhasil mengambil foto abin.

"Cari mati sih itu bang" ayen gelng geleng.

"Udah yok, anterin gue ke indoapril yokk yen." Ucap hyunjin sambil narik ayen.

"Mager bang! Udah malem" ucap ayen malas tai tetep jalan.

Sedangakan seungmin sudah balik kekamarnya meninggalkan han, abin, felix yang masih lanjut lihat video social experiment.

.
.
.

Jam sudah menunjukkan pukul 2 malam. Han terbangun dari tidurnya. Dia kehausan, dia mutusuin buat ambil air didapur.

"Belum tidur bang?" Tanya han lihat minho sedang makan.

"Udah" jawab minho datar.

"Kok masih disini?" Tanya han bingun, takutnya kalo yang didepannya itu bukan manusia.

"Ya udah tau kalo gue masih melek, masih tanya" jawab minho sewot.

"Hehe, basa basi kan bang" han nyengir. "Makan bang?" Lanjutnya.

Hanya dibalas tatapan datar dari minho.

"Iya lagi makan" jawab han untuk pertanyaannya sendiri. 'Lagi pms kali yak, sensian amat' batinnya.
Dia lanjut mengisi botol minumnya buat dibawa ke kamar.

Han sudah mau balik kekamar, tapi dia urungkan. Dia malah duduk didepan minho, menopang dagu dengan botol minumnya.

"Kenapa? Lo laper?" Tanya minho yang risih dilihatin han.

"Enggak, gue udah makan kok tadi."

"Terus ngapain masih disini?"

"Mau nemenin lo"

"Gue berani sendiri, lo balik aja kekamar"

"Bentar, gue mau nanya dulu bang, kenapa lo jarang kumpul bareng anak anak sih, ya paling nggak makan malem bareng gitu, kenapa lo malah milih makan tengah malem gini?"

"Bukan urusan lo"

"Iya tau, cuman penasaran doang gue mah." Setelah itu hening.

"Lama lama lo naksir ama gue, kalo lo ngeliatin gue kek gitu" ucap minho yang dari tadi dilihatin han.

"Keknya sih udah" jawab han santai.

"Sori, tapi gue gak tertarik"

"Ya bakal gue bikin lo tertarik lah"

"Gak. Gue udah tertarik sama orang lain."

"Pokonya gue bakal bikin lo oleng ke gue"

"Coba aja kalo bisa"

"Oke. Gue bakal usahain itu"

"Semoga berhasil"

"Kayaknya sih berhasil"

"Gue gak yakin lo bakal berhasil, kalo lo gak berhasil, terus uncrush gue, lo mau ngapain?"

"Hmmm" han tampak berpikir, "gue bakal cat rambut gue"

"Oke, gue bakal bikin lo ngewarnain rambut lo secepatnya"

"Dan kalo gue yang berhasil bikin lo suka gue balik, lo bakal ngapain?"

"Kan gue udah bilang gak bakal suka ama lo"

"Seumpama bang, hati gak ada yang tahu kali bang"

"Oke. Kalo gue suka balik ke lo, gue yang bakal ganti warna rambut."

"Oke, deal" ucap han sambil ngulurin tangannya.

"Harus banget pake deal-dealan?" Minho menanutkan alisnya.

"Iya dong! Buat kesepakatan kita"

"Terserah lo dah" ucap minho malas, tapi tetap membalas uluran tangan han.

"Oke gue mau balik kekamar. Udah ngantuk. Duluan calon pacar!" ucap han meninggalkan minho.

"PD banget si" jawab minho melihat kepergian han.
Dia langsung mencuci piring makannya.

Srdangkan han, saat ini sedang merutuki kebodohannya.

"Gila banget sih gue. Rasanya kek confess tapi ditolak njirrrr! Aghhh! Apaan juga pake acara kesepakatan juga! Keknya lebih enak diem diem suka aja dehhh!"
Han meninju ninju bantalnya. "Goblok banget sih gueee... ini tombol rewind nya mana sih!" Han menenggelamkan wajahnya dibantal. Dan tertidur.

Sedangkan minho yakin, dalam waktu kurang dari 1bulan han bakal ngewarnain rambutnya.
Ya, minho sangat yaquin seyaquinnya.

Tbc

Terimakasih atas supportnya. Padahal ini cuman iseng iseng doang.

Stuck / MinsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang