Bab 9 - manis

1.1K 108 7
                                    

Setelah makanan dateng, penghuni kos berkumpul diruang tv -tanpa minho. Dia baru balik dan pas ditawarin jawabannya 'makasih, masih kenyang' langsung naik kekamarnya. Mereka menikmati makan malam mereka.

"Lix, nginep sini sekalia ajalah lix, luar masih ujan udah malem juga." Ucap chan ke sepupunya itu.

"Emmm, boleh juga, biar bisa ngerasain rasanya idup dikos, ijinin yak bang. Min kira kira lo boleh nggak?" Tanya felix ke seungmin.

"Nggak tau, bentar gue coba telpon nyokap" ucap seungmin sambil ngambil hpnya.

"Di losepeker min, gua bantu ijinin" ucap han.

"Loudspeaker bege! Gegayaan kuliah di bahasa inggris, tapi gak bisa basa enggres!" Ejek hyunjin.

"Bacot!" Jawab han cuek"

"Halo ma" ucap umin setelah telponnya tersambung.

"Hallo le, kamu dimana kok belum pulang?"

"Aku lagi neduh dikosannya jisung ma"

"Jisung yang nyempluk itu?"

"Nah, iya ma, tadi kita jalan bareng ama felix juga, ujan deres, terus numpang neduh dikosnya jisung, boleh gak kalo aku nginep sini?"

"Hehh, emang gak ngerepotin apa?"

"Isokey tantee, enggak ngerepotin kok, kamar jisung luas kok tan!" Ucap han menimpali.

"Iya tan! Sama felix juga kok! Kan tante tau kita suka cuddling kalo nginep!" Tambah felix.

"Yaudah, tapi kalian jangan ganggu tetangga kos, kan kalo kalian jadi satu ramenya kaya dipasar malem"

"Aman tan! Penghuni kos sini baek baek kok! Meski pada gak normal! Auuuh-!" Jawab han sambil megangin kepalanya abis di pukul hyunjin. -sembarangan banget ngomong penghuni kos gak ada yang normal!.

"Yaudah mama tutup ya telponnya."

"Iya ma! Malam ma"

"Malam tante!" Ucap han dan felix barengan.
Telpon uda dimatiin.

"Sekarang giliran lo lix" ucap chan.

"Hmmmm huuuuu~ oke" ucap felix diiringi tarikan nafas. Dia menelepon mamanya.

"Halo mams cantekk!" Ucap felix setelah telpon tersambung.

"Oh, masih inget ngabarin kamu!"

"Ya masih dong mams, felix kan nak baekk!"

"Nak baek mana yang jam segini belom pulang!"

"Ciee, mams nyariin akuuu~khawatir nih"

"Ni anak ner bener!"

"Canda lah mams! Gini, tadi kan aku maen ama umin ama jisung, tapi jisung nya pergi dulu, terus ujan gede banget, nelponin jisung buat numpang neduh dikosnya jisung tapi gak diangkat. terus aku nelpon bang chris buat numpang neduh dikosnya bang chris, jadilah aku sekarang ada dikos nya bang chris."

"Terus!?"

"Boleh gak aku nginep disini? Ternyata juga kosnya bang chris itu kosnya jisung juga mams!"

"Bang chris? Kamu gak usah boong!"

"Pindah vc!" Pinta felix pada mamanya dan langsung ngasih hpnya ke chan. Chan reflek nerima hp felix.

"Malem tante. Apa kabar?" Sapa chan saat ngeliat mama felix dilayar hp.

"Eh christ! Apa kabar? Tante baik kok. Kok kamu gak kuliah?"

Stuck / MinsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang