"Gak panas lo pake hoodie?" Tanya sanha saat melihat han memakai hoodie.
"Gue gak enak badan." Jawab han sembari mendudukkan dirinya disamping echan.
"Gak bolos? Biasanya kan lo pengennya bolos, padahal cuma kobam gegara minum seteguk beer." Ucap eric dengan tampang mengejek.
"Gue tau kalo gue bilang gue bolos, lo pada bakal ngejek gue. Taunya gue berangkat juga diejek. Mending tadi gue gak berangkat ajalah."
"Becanda." Ucap eric.
"Lo sampe rumah jam berapa? Kok gak buka grup chat? Lo dianter sama brader kak ji kan?" Tanya echan mengalihkan topik.
"Oh iya! Lo dianter kak ji kan semalem?" Tanya sanha hampir melupakan semalam mereka asal tinggal han sama jiwoong. Dan saat mereka menanyakan keadaan masing masing, han tida ikut nimbrung.
"Gak. Gue gak dianter kak ji." Jawaban han membuat ketiga temannya menatap han terkejut.
"Serius?! Kak ji gak nganterin lo? Lo ditinggal sama dia?!" Tanya eric tidak santai.
"Kenapa lo gak ngehubungin kita? Kita semalem mampir beli minum dulu sebelum balik."
"Kenapa kak ji gak nganterin lo?" Tambah echan.
Han memperhatikan ketiga temannya yang ternyata menanggapinya serius. 'Kerjain dikit sabilah.' Batin han
"Ya kan kemaren kalian asal ninggalin gue! Jadi inget kan! Kalo harusnya gue marah sama kalian!" Ucap han memeperlihatkan tampang marahnya.
"Sung. Sori, kita ninggalinlokarna yakin kalo kak ji gak bakal ngebiarin lopukang sendiri." Ucap eric panik.
"Ihhh. Kok kak ji gitu sih! Kok tega nyuruh lo balik sendiri padahal udah malem! Sini mana tuh orang! Biar gue kepret! Dia bukan brader gue!" Ucap echan dengan gerakan melipat lengan bajunya padah dia pakai kaos pendek.
"Nanti gue bakal temuin tuh orang. Gue kasih pelajaran!" Ucap eric.
"Belahar dulu lo yang bener! Baru ngajarin orang lain!" Ucap han mendorong kepala eric yang menampilkan wajah kesalnya.
"Sung. Jawab jujur." Ucap sanha saat merasa ada yang janggal.
"Hehe." Han nyengir. "Tau aje lo san."
Eric dan echan memperhatikan han dan sanha bergantian, han yang nyengir dan sanha yang menggelenglan kepalanya dan menatap han malas.
"Kak ji mau nganterin gue pulang, tapu guenya gak mau."
"Kenapa?" Tanya sanha.
Han meneguk ludahnya kasar saat merasakan tatapan tajan dari echan dan eric.
"Gue belum bilang ya? Kalo gue udah nyuruh kak ji mundur."
"Serius?" Tanya eric.
"Waktu gue ngasih kado ultah buat dia kemaren, gue bilang kalo gue nganggep dia kakak gue. Dan gue pengen jaga jarak sama dia, gue gak mau ngasih harapan apapun ke dia."
Mereka mengangguk mendengar penjelasan dari han.
"Makanya, kemaren gue gak niat buat nyapa dia, tapi lo-" han menunjuk sanha membuat han terkesiap. "-malah nyamperin dia!"
"Y-ya sori, kan gue gak tau."
"Terus lo pulang nya gimana?" Tany eric.
"Gue udah cerita belum kalo kak ji sepupuan sama bang minho?"
"Gak. Lo belum cerita." Ucap sanha.
"Bang minho? Yang sekos bareng lo?" Pertanyaan eric dibalas anggukan han.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck / Minsung
Fanfikce"Gue bakal bikin lo oleng ke gue" hjs "Coba aja kalo bisa" lmh Minsung area. Bxb Alur lambat Start : 13 Maret 2023 End : - . Rank 1 in stray kids (18mei2023) Rank 2 in leeknow (21mei2023) Rank 3 in hanjisung (20juli2023) Rank 1 in hanjisung (22juli2...