"Mau kemana lagi? Perasaan akhir akhir ini lo pergi mulu." Tanya minho saat melihat han sudah rapi.
"Ya hang out lah sama temen temen gue. Lo juga tuh bang, maen kek sama temen lo. Ndekem aja dikamar. Nggak punya temen yaaa~" ledek han.
"Ya lo kapan luangnya?"
"Gue? Kenapa emang?"
"Ya gue mau ngajakin jalan. Kan temen gue cuma lo."
Han mendengar ucapan minho mendelik dan memukul tangan minho. "Semua anak dikos ini temen lo!"
"Ya kan paling deket juga sama lo doang."
"Ya makanya keluar kamar. Sono noh, ajakin bang chan, dia udah kek zombie kurang belaian. Kasian amat dia stres gegara tugas., ajakin nongki sono biar lebih seger. Ato noh, ikut bang abin ke gym biar tambah kotak kotak. Oh! Ato gak ajakin ayen ngedate soalnya hyunjin mau keluar bareng gue."
"Mager."
"Ck. Terserah dah. Gue pergi dulu. Baek-baek dirumah."
"Emang sama siapa aja sih perginya?"
"Sama temen-temen kampus, umin, felix sama hyunjin juga ikut."
Minho hanya mengangguk. "Yaudah. Hati-hati."
Han mengangguk dan meninggalkan minho. Saat hendak masuk kekamarnya, ayen keluar kamar dan menyapa minho.
"Eh bang."
"Hm. Gak ikut?"
"Kemana?"
"Katanya hyunjin mau keluar bareng jisung juga?"
"Oh, gak sih. Biarin ajalah. Dia juga butuh waktu buat hang out bareng temennya."
"Gak marah?"
"Ngapain marah? Dia juga punya dunia dia sendiri. Bukan cuma buat gue aja perhatiannya."
"Yaudah. Nge date yuk?" Pertanyaan minho sukses membuat ayen melebarkan matanya mematap minho tak percaya. "Becanda. Santaii dong ngeliatinnya."
"Tapi kalo modelannya kek elo, gue gak papa deh selingkuh dari hyunjin. Ayok!" Ucap ayen membuat minho lebih tak percaya.
"Sori. Tapi gue lagi mager."
"Emang kapan lo gak mager?"
"Gak tau. Kek nya 75% tubuh gue terbuat dari sel kemageran deh, baru sisanya air." Jawab minho asal.
"Pantes. Gak dapet-dapet bang han nya."
"Kan gue nunggu waktu yang tepat."
"Lama. Keburu keembat yang laen baru tau rasa."
"Yaudah sih. Kan ada elo."
"Gue mah kalo jadi pelarian juga gak mau kali bang. Orang udah ada yang bucin ke gue juga."
"Songong amat."
"Biarin. Kan fakta."
"Btw, lo mau kemana?"
"Mau nonton tv. Mau ikut?"
"Gak ah. Turu aja."
Ayen hanya menatap malas minho dan memutuskan untuk turun, sedangkan minho masuk kekamarnya."
.
Setelah seharian penuh menghabiskan waktu bersama geng seperbobrokannya, han, felix, umin dan juga hyunjin balik.
"Ayaaanggg! Ayang aku beliin pok pok goreng. Mau gak ayaang?" Hyunjin berlari ke arah tv menghampiri ayen yang sedang mabar dengan abin. Hyunjin langsung memeluk ayen. "Kangen banget ayangg. Seharian gak sama ayang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck / Minsung
Fiksi Penggemar"Gue bakal bikin lo oleng ke gue" hjs "Coba aja kalo bisa" lmh Minsung area. Bxb Alur lambat Start : 13 Maret 2023 End : - . Rank 1 in stray kids (18mei2023) Rank 2 in leeknow (21mei2023) Rank 3 in hanjisung (20juli2023) Rank 1 in hanjisung (22juli2...