Minho menghentikan motornya dipekarangan rumah seseorang. Dan beruntungnya, mereka sampai tujuan dengan selamat sentosa dan tidak kekurangan suatu apapun. Minho sangat bersyukur.
Flashback
Plak!
"Ini buat lo yang bawa kabur helm gue!"Plak!
"Ini buat lo yang bikin gue gak bareng eric!"Plak!
"Ini buat lo yang nyulik gue!"Plak!
"Ini buat lo yang nyi-""Kenapa gak diterusin?" Ucap minho menggoda.
Han mendengus. "Ini buat lo yang nyium gue sembarangan!"
Plak!
Plak!
Plak!Saat ini han sedang mengeplak helm milik minho.
Minhonya? Hanya terkekeh. Dan berusaha tetap fokus ke jalan, meskipun mendapat serangan.
Minho berhenti didepan pagar.
"Bukain gerbangnya." Ucap minho.
"Gak. Males!"
Minho menghela nafas pelan, dan turun dari motor untuk membuka pagar, sedangkan han masih nangkring diatas motor. Dan kembali naik motor, buat masuk pekarangan rumah itu.
Flashback end.
"Lo gak mau turun?" Tanya minho setelah memarkirkan motornya dan melepas helmnya.
"Rumah siapa nih?"
"Turun dulu." Han menuruti minho, dan melepaskan helm nya.
"Kak minho!" Ada anak kecil lari kearah minho.
Minho tak menghiraukan anak itu, dan malah membuang muka.
"Kakkk~" anak itu menarik-narik jaket minho.
'Dasar! Anak tunggal, gak bisa ngetreat anak kecil! Pasti biasa dimanja nih anak! Sama anak kecil gak suka. Eh, tapi gue juga anak tunggal! Tapi gue suka kok sama anak kecil.' Batin han dengan menatap minho dengan muka julidnya.
"Kakak marah." Ucap minho.
"Katanya udah gak marah? Kan aku udah minta maaf." Ucap anak itu sedih.
"Kak minho jahat ya dek?" Tanya han menyela.
Anak itu mengangguk excited. "Jahat! Kakaknya jelek!" Anak itu menunjuk han.
Han shock dengan ucapan anak itu. Han menatap minho yang sedang menahan tawanya. 'Sianying! Malah faceshaming nih bocah! Padahal mau gue dukung!' Batin han.
"Kakaknya jelek. Kak minho lebih jueeleeekkk!" Ucap anak itu sambil melipat tangannya didepan dada dengan muka ngambeknya. Gantian han yang tertawa.
"Terus siapa yang ganteng?" Tanya han.
"Aku sama papah.gak mau ngomong sama kak minho!"
"Kok jadi kamu yang marah?" Tanya minho berjongkok didepan anak itu.
"Soalnya kak minho gak maafin aku."
"Ya kamu minta maaf lagi dong. Sama janji gak ngulangin lagi ya." Ucap minho, yang cukup membuat han terkejut. Ternyata minho gak sekaku itu.
"Maafin aku ya kak. Aku janji gak ngulangin lagi. Terus kata mama aku harus ganti rugi buat kak minho."
"Nah, gitu dong. Jangan diulang ya." Anak itu hanya mengangguk.
"Besok kita beli bareng-bareng ya?" Tanya minho dan diangguki oleh anak itu. "Sekarang, kita main dulu!" Minho langsung menggekitiki anak itu dan kejar-kejaran. Han hanya menyaksikan dua orang itu dengan muka cengo nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck / Minsung
Fanfiction"Gue bakal bikin lo oleng ke gue" hjs "Coba aja kalo bisa" lmh Minsung area. Bxb Alur lambat Start : 13 Maret 2023 End : - . Rank 1 in stray kids (18mei2023) Rank 2 in leeknow (21mei2023) Rank 3 in hanjisung (20juli2023) Rank 1 in hanjisung (22juli2...