Langit masih gelap, tapi minho sudah bangun dari tidurnya. Dia melihat sekelilingnya, dan tatapannya terhenti pada sosok disebelahnya.
Minho mendudukkan diri ditepi ranjang. Dia memperhatikan meja rias yang penuh dengan aksesoris rambut dan beberapa alat make up, lalu mengalihkan pada orang yang tidur disampingnya.
Sepertinya, memberi sedikit pelajaran pada orang disampingnya cukup asik, batinnya dengan seringainya.
.
Sebuah ketukan pintu membangunkan han.
"Han-ah! Bangun! Mau ikut jalan-jalan kagak?!" Umin berteriak dari luar kamar han.
"Iya min! Ini udah bangun kok." Ucap han yang masih mengumpulkan nyawa tapi menyamankan tidurnya.
Setelah beberapa saat, han duduk dan meregangkan ototnya. Dia berjalan keluar untuk turun kedapur. (Villa nya 2 lantai, kamar ada dilantai 2.)
Dengan santai han mengambil gelas dan mendekati galon, menghiraukan orang-orang yang ada disana.
"Han, lo abis mangkal dimana?" Suara felix menyadarkan han.
Han menoleh ke felix yang sedang menatapnya tak percaya, dia melihat kearah hyunjin, umin, dan abin disana yang sedang melihat kearahnya juga. Dia memperhatikan hyunjin yang sedang menahan tawanya.
"Maksud lo?" Tanya han oada felix.
"Lo abis mangkal dimana? Lo lupa cuci muka?" Tanya felix lagi.
Han berpikir sebentar, dan mengangguk. Dia memang belum cuci muka.
Tawa hyunjin pecah.
"Lo tadi malem kemana?" Tanya hyunjin dengan tawanya."Ya tidurlah. Lo kenapa sih! Ada masalah ama gue?!"
"Han, coba deh ngaca dulu." Suruh umin.
"Ini mah hannie yagesya." Tambah abin.
Han semakin bingun, dia memutuskan untuk pergi kekamar mandi disebelah dapur, dan berkaca.
Han menghela nafas kasar.
"Bang minho!" Teriaknya.
"Udah gakpapa sih han. Lo cantik kok." Ucap abin.
"Iya, lo manis kok han. Bahkan nyaingin kak sooya." Ucap hyunjin menetralkan tawanya.
"Diem lo dower!" Han berlari naik untuk mencari sng tersangka.
Felix menatap ketiga temannya gantian.
"Mungkin gak sih, kalo yang make up in han, bang minho?" Ucap felix menerka-nerka.
"Kalo dari kepribadian bang minho sih, nggak mungkin." Ucap abin yang sudah cukup lama tinggal dengan minho.
"Tapi han satu kamar sama bang minho." Ucap umin menambahi.
"Tapi ya kali han make up an sendiri. Dia aja keliatan kesel tuh." Hyunjin ikut berkomentar. Dia emang ketawa, tapi soal dia nyebut han manis, emang manis kok, cantik juga pake make up. Mana pake dikuncir 2 lagi.
"Yaudah sih, bukan urusan kita juga." Ucap umin menghentikan acara terka menerka mereka.
.
"Bang minho! Kemana lo!" Han memasuki kamar dengan tidak santainya.
Minho yang sedang memainkan ponsel, menolehkan kepalanya. Dan tawanya pecah saat melihat han.
"Kenapa ketawa!?" Tanya han kesal. "Sialan lo bang! Keterlaluan banget sih lo!"
"Lo gak ngaca dulu sebelum keluar?" Tanya minho masih sedikit tertawa.
"Mana sempat! Gara-gara lo gue diketawain anak-anak tau gak lo!" Ucap han dengan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck / Minsung
Fanfiction"Gue bakal bikin lo oleng ke gue" hjs "Coba aja kalo bisa" lmh Minsung area. Bxb Alur lambat Start : 13 Maret 2023 End : - . Rank 1 in stray kids (18mei2023) Rank 2 in leeknow (21mei2023) Rank 3 in hanjisung (20juli2023) Rank 1 in hanjisung (22juli2...