Bab 19 - cheesecake

897 111 4
                                    

Han keluar kamar, dia turun kebawah.
Dia ngeliat chan yang duduk sambil mainan hp diruang tv dan seungmin yang berdiri didepannya dengan tangan dipegang chan.

"Kalian berdua ngapain?" Tanya han mengalih kan atensi chan dari ponselnya, dan seungmin dari upaya ngelepasin tangan chan.

"Lo abis nangis han?" Tanya seungmin yang sadar kalo hidung han merah.

Han yang ditanya gitu langsung mewek lagi.

Seungmin langsung ngehempasin tangan chan yang juga lagi merhatiin han.

"Lo kenapa han!?" Tanya seungmin langsung gandeng han buat masuk kamarnya.

"Ganggu aja si han" ucap chan, kembali fokus keponselnyaa.

Seungmin keluar dari kamarnya buat kedapur.

"Buat apa min?" Tanya felix saat liat seungmin bawa baskom diisi air.

"Buat bersiin kaki han. Sejak kapan si ada orang gila disini?"

"Tau tuh. Emang kaki han kenapa?"

"Keknya kena semen pembatas deh, lecet kaki dia." Felix hanya berdecak ngedenger penjelasan seungmin.

"Yaudah, gue ngobatin han dulu" dibalas anggukan oleh felix.

"Lix" felix noleh pas ada yang manggil.

"Kenapa bang?" Tanya felix ke minho.

"Kaki Jisung kenapa?"

"Lecet katanya"

"Makanan kesukaan jisung apa?"

"Kenapa bang? Lo mau modusin han?"

"Enak aja, kagaklah. Gue cuma mau minta maaf, gue yang ngagetin dia. Niatnya mau nebengin dia, gak taunya dia malah kaget." Jelas minho.

"Ohh, jadi lo orang gilanya?" Tanya felix datar.

"Kagak sengaja lix"

"Okee, beliin aja dia cheesecake di toko kue deket kampus"

"Oke, thanks" minho langsung berjalan keluar, padahal dia cuman pake celana ama baju pendek.

Felix cuma geleng geleng kepala.

"Kenapa bang?" Tanya ayen baru pulang sekolah.

Felix menghela nafas kasar. Dia tuh cuma pengen nikmatin nasi padangnya aja, tapi diinterupsi mulu dah.

"Bang minho nanya makanan kesukaan han apa, soalnya dia tadi ngagetin han sampe han kejebur got, terus kakinya luka, jadi dia mau minta maaf." Ya tetep dijawab lah sama felix, diakan anak baik.

"Menurut lo mereka ada apa-apa gak sih bang?" Tanya ayen penasaran.

"Apa-apa apa?"

"Nih ya, pas kalian nonton film horor itu lo bang, masa gue denger ada suara ketawa, pas gue keluar ternyata ada bang han dengan muka keselnya. Pas gue tanya kenapa, dia bilangnya, minho yang ngagetin dia, terus yang ketawa juga bang minho, padahal selama gue disini gue gak pernah liat tuh orang ketawa. Senyumpun jarang banget." Jelas ayen.

"Ya kan bang minho juga manusia, dia bisa ketawa pastinya. Gak ada yang aneh yen."

"Ya maksud gue, gue aja belom pernah liat dia senyum yang keliatan giginya gitulooh, tapi bang han bilang dia ngakak, kek gak mungkin aja gitu. Malah keknya bang minho tuh kek ansos kesannya."

"Gak ada yang gak mungkin yen, bang minho pasti punya sisi lain yang kita gak tau. Gak usah diambil pusing deh." Felix menghela nafas. "Gue dari tadi mau makan keganggu mulu tau gak. Gue udah laper banget yennn~" lanjutnya.

Stuck / MinsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang