Bab 79

1.2K 145 22
                                    

"Baru balik bang?" Tanya ayen saat melihat han masuk kos.

"Iya yen. Capek banget." Han mendudukkan diri disampimg ayen dan menyandarkan kepalanya dibahu ayen.

"Makan dulu sono bang. Dapet kiriman makanan dari kak ji."

"Hah?"

"Itu, lo dapet kiriman makanan dari kak ji. Banyak sih. Mungkin kalo lo mau bisa lah berbagi sama gue."

"Bentar. Tadi kak ji ngajakin pulang bareng, tapi gue udah janjian ama eric." Han mengecek ponselnya. "Kak ji gak wa gue."

"Itu tadi kak ji yang kesini. Dia bilang buat lo karna kayanya lo akhir-akhir ini sibuk. Jadi dia ngasih makanan."

"Ck. Padahal besok juga ketemu."

"Bang? Jangam bilang lo udah jadian sama kak ji?"

"Jadian? Kagak lah! Ya kan tadi kak ji ngajak pulang bareng, tapi gue gak bisa, jadi gue ngajakinnya besok aja."

"Belum jadian?" Tanya felix.

"Siapa yang jadian?" Tanya han bingung.

"Ya lo sama kak ji lah?"

"Yak gak. Emang kenapa?"

"Han, mending lo ngasih kejelasan dari sekarang deh. Lo bisa gak buka hati buat dia?"

"Kenapa emang lix?"

"Lo gk pura-pura gak sadar kan? Kalo kak ji suka sama lo?"

"Sekarang gue tanya beneran sama lo, lo bisa gak ngebuka hati lo buat kak ji?"

"Gue- gatau lix."

"Ini udah berbulan bulan han. Lo gak mau kan ngegantung kak ji terus? Kasian kak ji."

"Gue gak pernah ngegantung dia."

"Tapi lo seolah ngasih harapan buat dia."

"Terus gue harus gimana?"

"Han, lo mantepin hati lo dulu. Beneran bisa nerima kak ji ato gak, jangan sampe lo nyesel. Kalo udah mantep. Bilang ke kak ji." Ucap umin yang baru keluar kamar.

"Tapi min, gue udah nyaman sama kak ji kaya sekarang."

"Dan ngasih harapan ke kak ji kalo lo bisa nerima dia?"

"Gue gak pernah ngasih harapan kedia."

"Tapi afeksi lo ke dia tuh kaya ngasih harapan han. Ini salah gue sih." Ucap felix menyesal.

"Kenapa salah lo? Bukan salah lo lix." Ucap han.

"Kalo aja gue gak bantuin kak ji deketin lo."

"Maksudnya?"

"Pertemuan lo sama kak ji udah direncanain. Sori han, itu rencana gue. Seandainya gue biarin kak ji ngedeketin lo sendiri, gue gak bakal ngerasa bersalah."

"It's okay lix. Ini salah gue yang gak tegas sama perasaan gue."

"Han, lo secepatnya tentuin pilihan lo ya? Biar gak kelamaan ngegantung kak ji nya."

Han hanya mengangguk mendengar saran dari umin.
"Gue bakalan putusin malam ini."

"Sori ya han, gue bikin lo bimbang."

"Gak kok lix. Santai aja."

Ayen yang sedari tadi menyimak, akhirnya buka suara. "Bang han udah ada orang yang disuka  kan?"

"Eh iya. Lo gak pernah cerita tuh kalo lagi suka ato deket sama ornag. Spill dong!" Tanya felix.

"Gue? Gak ada yang gue suka kok."

Stuck / MinsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang