Bab 8 - antifragile #2

1.1K 105 0
                                    

Han dan chan udah selesai belanja. Sekarang mereka diperjalanan pulang. Mereka kejebak macet, ujan deres banget. Han tertidur dikursi penumpang -Ujan ujan gini emang palig enak tidur.-

Drrrt
"Hallo, tumben banget nelpon gue? Pasti ada maunya"

"Iya bang, lo dimana?"

"Gua otewe pulang dari belanja, kenapa?"

"Gue boleh numpang neduh di kosan lo nggak? Ujannya gede banget, gue gak berani pulang."

"Yaudah lo dimana? Mau gua jemput?"

"Gak usah bang. Gua bawa motor. Tapi gua ama temen gua gak papa bang?"

"Gak papa, lo otewe ke kosan gue dulu aja. Nanti gue telponin temen gue buat bukain pintu buat lu. Lo masih inget jalan ke kosan gue kan?"

"Oke bang. Gue masih inget kok. makasih sebelumnya bang"

"Oke, gue tutup telponnya."

"Oke bang". Chan menutup telponnya.

"Siapa bang?" Tanya han yang bangun karna denger chan ngomong.

"Sepupu gue mau numpang neduh dikos." Jawab chan sambil menelpon seseorang. Han cuman ngangguk ngangguk.

"Yen, nanti ada sepupu gua mau ke kos, tolong suruh masuk dulu yak, gua ama han udah otewe pulang ini."

"Oke bang" Chan menutup telponnya.
.
.
Dikos sangat sepi, padahal penghuni kos ada semua.
Mereka dikamar masing-masing. Hanya abin yang diluar. Dia sedang mengotak atik laptop nya.

Terdengar bel ditekan. Abin dengan malas membuka pintu.

"Maaf cari siapa?" Tanya abin dengan nada dan muka yang datar.

"Maaf -" ucapan pemuda didepan abin terpotong.

"Abang abang ini sepupunya bang chan yak ?" Sela ayen yang tadi langsung turun saat mendengar bel.

"Ah iyaaaa" jawab felix -selaku sepupu chan.

"Yaudah masuk dulu bang, bang chan belum sampe."

"Makasih". Jawab felix.

Seungmin dan felix masuk dan duduk diruang tamu. Ayen jalan kedapur dan Abin ikut duduk dan ngambil laptopnya buat dipangku, tapi pandangan matanya gak lepas dari dua orang didepannya.

"Sori, bisa gak liatin kita jan kek gitu, kita cuma mau numpang neduh kok bukan mau ngambil jatah makan lo" kata felix risih banget diliatin kek gitu, mana si seungmin dempet dempet ke dia gegara takut ama si abin. Abin diem aja terus ngubah arah pandangnya ke laptop.

Ayen datang dengan nampan dan naruh gelas didepan felix dan seungmin. "Silahkan diminum bang"

"Eh gausah repot repot" ucap seungmin.

"Gak papa kok bang, silahkan. Gue tinggal dulu ya bang mau ngambil buku diatas"

"Okeoke".

Dan saat seungmin minum teh hangat itu, tiba tiba ada hp bunyi.

Antititi fragile fragile antiti fragile, antiti fragile fragile~

Abin langsung ngangkat telponnya.

"Halloo mamiiiii... "

Stuck / MinsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang