Sebenernya, mau aku lanjutin di chapter sebelumnya, tapi takutnya kepanjangan jadi aku buat 2 chapter. Wkwk..
.
.
.Abin masuk kos dengan muka melasnya. Felix dan han nyusul masuk dengan muka sumringah, jalan bak model dan nenteng beberapa kresek.
"Gaess.. kita pulang~" ucap han dengan wajah secerah mentari.
"Dari mana aja kalian?" Tanya seungmin.
"Kita dari ngerampok bang abin. Nih hasil kita ngerampok." Kata felix. Moodnya udah balik.
"Beli dimana? Kalian belanja belom mandi?" Tanya ayen yang ngeliatin han dan felix masih pake baju tidur tadi malam.
"Gue mah kalo ada traktiran langsung gas." Ucap han.
"Kasian tuh bang abin. Abis berapa tadi?" Ucap seungmin sambil nunjuk abin yang duduk diruang tv sambil mijit pelipesnya.
"Ouhh.. we don't care. It's the consequence!" Ucap han.
"Dasar! Udah buruan mandi, kita nungguin kalian buat makan bareng." Ucao seungmin.
Han dan felix ninggalin kreseknya didapur. Dan cuma nenteng masing-masing 1 buat dibawa kekamar. Jadi mereka beli banyak juga buat anak-anak kos. Bukan buat mereka sendiri kok.
"Han. Nanti kalo mau turun panggil bang minho juga." Ucap seungmin sebelum han ngilang dari pandangan.
"Oke!"
.
Han kelar mandi, dia ngambil kresek kecil dan bagi 2 isi kresek yang tadi. Dia keluar dan berhenti didepan kamar minho.
"Bang minhooo~ makan yukk.." han ngetuk pintu minho.
Minho buka pintu kamarnya dia udah disodorin kresek yang dibawa han.
"Nih buat lo, soalnya gue tau kalo lo gak bakal makan yang ada dibawah jadi gue beliin khusus buat lo! Eh bukan gue deng, bang abin maksud gue, tapi gue yang milih."
Minho ngalihin pandangannya dari kresek ke muka han, dia natap han tajam. Dan tuk!..
Minho nyentildahi han."Au! Sakit bang!" Protes han.
"Buat lo yang udah ninggalin gue!" Ucap minho datar.
"Owhh.. lo kangen gue bang? Padahal cuma bentar loh gue ninggalin lo."
"Kalo lo mau pergi, tadi gak usah nyeret gue buat turun!"
"Gue juga gak tau kalo mau diajakin pergi. Masak orang minta tolong gak dibantuin."
"Gue yakin lo tau kalo gue lagi badmood. Terus kenapa lo masih nyari gara-gara!"
"Ya maaflah bang. Yang penting lo gak cuma ngurung diri dikamar terus!"
"Ya tetep aja. Gue lagi males."
"Ssstt. Udah, protesnya dilanjut nanti." Han masuk kamar minho buat naruh kreseknya. "Sekarang ayo turun, makan, udah ditungguin yang lain." Han narik tangan minho.
Sebelum sampe dilantai bawah, han ngelepas tangan minho.
"Hallow gaess.. pangeran datangg!" Ucap han.
"Buruan! Udah laper gue!" Protes hyunjin.
"Iya bentar elah!"
Minho jalan dibelakang han dengan tatapan yang gak setajam tadi.
Mereka udah mulai makan soto.
"Tumben banget min. Masaknya banyak banget" ucap felix saat liat tempe goreng, bakwan, bahkan ada perkedel juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck / Minsung
Hayran Kurgu"Gue bakal bikin lo oleng ke gue" hjs "Coba aja kalo bisa" lmh Minsung area. Bxb Alur lambat Start : 13 Maret 2023 End : - . Rank 1 in stray kids (18mei2023) Rank 2 in leeknow (21mei2023) Rank 3 in hanjisung (20juli2023) Rank 1 in hanjisung (22juli2...