"Udahan aja yok nontonnya" ucap han lirih. Dia sembunyi di lengan felix.
"Tanggung, bentar lagi kelar" ucap felix yang mukanya ditutupin bantal.
"Lo berdua kalo gak niat nonton balek kamar sono!" Ucap hyunjin gemas.
Seungmin cuman ngeliatin felix sama han jengah.
Mereka berempat lagi nonton film horor, tapi felix sama han gak liat tuh film. Kebanyakan teriak doang si han. Kalo felix keseringan nutupin mukanya pake bantal.
"Kecilin dong suaranya! Ngagetin tauk!" Protes han.
"Kalo takut, sono balik kamar lo!" Ucap hyunjin.
"Gua kagak takut, cuman kaget doang! Jump scare-nya ngagetin si!"
"Film horor kalo gak ada jump scare-nya mana seru!"
"Bener banget tuh, yang bikin seru film horor tuh jump scare-nya." Seungmin nanggepin.
"Yok, tidur yok! Udah kelar tuh film nya!" Ucap felix demgam muka sumringah.
"Semangat banget lo! Padahal kagak liat sama sekali" ucao hyunjin ngeliat felix yang bener bener berubah ekspresi mukanya.
"Enak aja! Gue nonton full yaa!" Felix gak terima.
"Udah, yok tidur udah malem, jangan berisik ntar ganggu anak anak" ucap seungmin sambil beresin sisa cemilan mereka.
"Lix! Anterin gue balik kamar yok!" Ucap han sambil megangin tangan felix.
"Gak! Udah ngantuk gue" ucap felix sambil ngelepas pegangan han.
"Tega lo ama gue? Ini hampir tengah malem lo"
"Ga! Gue mau tidur bye!" Uca felix ninggalin han.
"Min, anterin yuk!" Ucap han saat liat seungmin dari dapur, tapi seungmin cuman ngeliat han sambil senyum. "Min lo tega ama gue? Yodah gue numpang tidur ama lo ya"
Han ngikutin seungmin tapi pintunya keburu ketutup.
Dikunci lagi. "Miinnn~" ucapnya melas."Jin!" Ucap han saat ngeliat hyunjin, tapi keburu masuk kamar.
"Pada tega banget sih ama gue" han lirik lirik sekitarnya. Dia sendirian! Dia setengah lari buat naik tangga.
Dan pas sampe ditangga paling atas
"DORR!"
"haaaaa!" Ha teriak kaget dan dibalas dengan suara tawa.
"Komuk lo njir! Gak gue rekam lagi hahaha~" itu minho. Dia ngagetin han.
"Gak lucu tau bang!" Ucap han kesal.
"Lucu buat gue" ucap minho masih ketawa lepas banget.
"Kalo gue jantungan gimana!"
"Ya tinggal panggil ambulan lah!"
"Kalo gue mati gimana!"
"Dikubur lah"
"Bang! Kok lo gitu sih!"
"Ya terus gimana?, kalo matikan emang dikubur"
"Jahat lo!"
Minho hanya mengendikkan bahunya. Dia masuk kekamarnya masih ketawa, meninggalkan han yang hampir nangis.
"Kenapa bang? Kok gue denger orang ketawa?" Tanya ayen keluar kamar.
"Bang minho jahat banget yen!"
"Kenapa emang?"
"Dia ngagetin gue! Mana ketawa nya puas banget lagi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck / Minsung
Fanfiction"Gue bakal bikin lo oleng ke gue" hjs "Coba aja kalo bisa" lmh Minsung area. Bxb Alur lambat Start : 13 Maret 2023 End : - . Rank 1 in stray kids (18mei2023) Rank 2 in leeknow (21mei2023) Rank 3 in hanjisung (20juli2023) Rank 1 in hanjisung (22juli2...