"Udah lama ric?" Han nyamperin eric dikantin kampus.
"Mayanlah, lo dari mana aja? Perasaan otw nya duluan lo deh?" Tanya eric.
"Gue abis nyabu" jawab han santai.
Pletak! Eric nyentil mulut han.
"Mulut lo kali ngomong! Kalo ada intel lo langsung disergap njing!" Eric ngegas tapi pelan."Apaan sih! Nyarap bubur maksud gue!"
"Ohh kirain " eric manggut manggut. "Terus lo ngapain ngajakin gue sarapan disini kalo lo udah sarapan duluan?!" Eric nyolot.
"Gue belum makan, tadi gue nebeng dan yang gue tebengin mampir makan bubur. Sebenernya gue juga laper, tapi gue inget kalo gue udah janjian ama lo, jadi gue tahan" jelas han, dia beranjak dari kursinya, dan pesen makan.
"Maap, co cwit deh loo.. ngutamain gueee" ucap eric saat han kembali kemeja eric.
Han hanya memutar bola matanya malas.
.
.
."Gue nyari yang disono lu ya jis!" Ucap eric berjalan rak buku paling ujung.
"Okee!" Han sedang nyari buku diperpus.
"Keknya itudeh" han merhatiin gambar buku di hpnya dan mencocokkan buku dirak."Kek nya sih iya, tapi kagak nyampe gue. Kalo gue nekat buat loncat, itu sama aja jadi ajang mempermalukan diri sendiri sih, mana gada tangga lagi"monolog han.
Han merhatiin sekitar buat nyari media buat ngambil buku itu.
Saat melihat sekitar, han melihat mahasiswa yang baru dateng berdiri dibelakang nya. Dengan ragu, han meminta tolong ke orang itu, karna dirasa dia lebih tinggi.
"Permisi kak" orang itu noleh ke han. "Boleh minta tolong?"
Orang itu masih bungkam, dia merhatiin han. 'Kek pernah lihat' batinnya.
"Kak?" Panggil han menyadarkan orang itu.
"Iya?"
"Boleh minta tolong?"
"Tolong apa?"
"Tolong ambilin buku yang sampulnya warna kuning dirak paling atas kak" jawab han sambil nunjuk kearah buku itu.
"Oke" orang itu masih nginget inget pernah ketemu han dimana. "Ah!" Teriaknya saat dia inget dimana dia ketemu sama han.
"Kenapa kak?" Tanya han yang kaget dengan pekikan orang didepannya.
"Gak papa kok" jawabnya sedikit panik, 'dia cowok yangbeli bakso itu kan!' Tanya nya didalam hati.
"Nih bukunya""Makasih kak"
"Sama sam-" balasan orang itu terpktong.
"Udah dapet jis bukunya?" Tanya eric mendekati han.
"Udah nihh" jawab han.
Eric natap orang yang ada didepan han dari atas sampai bawah.
"Ngapain lo bang disini?""Mancing" jawab orang itu dengan senyum datar.
"Oh, gua kira berak"
Han cuma ngelihatin 2 orang itu gantian.
"Lo diapain ama dia?" Tanya eric yang tau kalo han bingung.
"Gue minta tolong buat diambilin nih buku"
"Makanya, tumbuh tu ke atas! Gak ditimbun dipipi!"
"Kek yang ngomong tinggi aja" jawab han malas. Eric cuman ngendikin bahu.
"Kenalin bang, ini jisung, temen gua. Jisung ini bang juyeon, temen kos gue" ucap eric memperkenalkan dua orang itu.
Han dan juyeon salaman. "Salam kenal" ucap keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck / Minsung
Fanfic"Gue bakal bikin lo oleng ke gue" hjs "Coba aja kalo bisa" lmh Minsung area. Bxb Alur lambat Start : 13 Maret 2023 End : - . Rank 1 in stray kids (18mei2023) Rank 2 in leeknow (21mei2023) Rank 3 in hanjisung (20juli2023) Rank 1 in hanjisung (22juli2...