Di apartemen pribadi di sebelah timur kota.
Jae-ha dengan hati-hati membantu Soojung masuk ke pintu, menyalakan lampu, dan berkata, "Duduk dulu." Kemudian, dia memasuki kamar tidur.
Soojung memandangi sekelilingnya. Gaya Nordik yang sederhana sangat cocok untuk Jae-ha.
Jae-ha kembali dengan kotak medis di tangannya.
Dia duduk di sampingnya. Saat dia menundukkan kepalanya, Soojung bisa melihat kekhawatiran dan kekhawatiran di matanya dengan jelas.
Jae-ha bertanya, "Apa yang terjadi? Kenapa kamu terluka seperti ini?"
"Aku jatuh secara tidak sengaja."
Soojung mengerutkan bibirnya dan mengambil cotton bud dari tangannya. "Kakak Jae-ha, berikan padaku. Aku sendiri yang akan melakukannya."
"…Baiklah."
Sedikit kekecewaan melintas di wajahnya saat dia mengizinkannya untuk mengambil cotton bud.
Kemudian terjadi keheningan yang panjang.
Jae-ha melihat ke samping profil Soojung. Dia terlahir cantik, dan ketika dia masih muda, dia pintar dan imut. Ketika dia merengek, dia dengan mudah membuat hati orang-orang menjadi lembut.
Sekarang, wajahnya bertambah panjang, dan ada tambahan rasa dingin dan ketidakpedulian yang tidak pernah ada di masa lalu. Bibir merah mudanya mengerucut erat, dan wajahnya pucat. Cara dia menanggung rasa sakit membuat hatinya sakit.
Soojung mengenakan kain kasa dan mendongak untuk mengucapkan terima kasih dengan tulus. "Terima kasih untuk hari ini, Kakak Jae-ha."
Jika dia tidak bertemu dengannya, dia mungkin akan berkeliaran di luar sepanjang malam.
Jae-ha tersenyum. "Kamu membuat Paman Jung tidak bahagia ketika kamu masih muda. Ketika kamu tidak punya tempat untuk bersembunyi, kamu suka bersembunyi di lemariku. Kenapa kamu begitu sopan sekarang karena kamu sudah lebih tua?"
Dia sangat berisik di masa lalu dan sering melakukan kesalahan. Setiap kali sesuatu terjadi, dia akan meminta Yoona untuk disalahkan atau lari ke rumahnya.
Pada saat itu, keluarganya dan keluarga Jung adalah tetangga. Sejak si kembar Jung muncul, dia selalu berada di sisinya dan Yoona. Bisa dikatakan bahwa mereka berdua telah tumbuh bersamanya.
Namun, kemudian, karena perkembangan industrinya di luar negeri, keluarga Shin pindah ke luar negeri ketika dia berumur sepuluh tahun.
Ketika mereka berpisah, dia tidak mengharapkan adegan yang memilukan seperti itu.
Jae-ha teringat akan adegan itu lagi.
Wanita itu sedang berlutut di tanah dengan ekspresi kosong dan tak berdaya. Pakaiannya robek dan berlumuran darah, dan sepatunya hilang.
Saat menyebutkan masa kecilnya yang memalukan, Soojung tersipu. "Aku tidak peka ketika aku masih muda."
Dia melihat ke arah Soojung. Di bawah cahaya kuning redup, matanya diwarnai dengan kelembutan yang biasa dan sedikit cinta. "Tidak peduli kapan, di mataku, kamu masih anak-anak. Tidak ada yang namanya tidak peka."
Cengkeraman Soojung sedikit mengendur.
Melihat bahwa dia masih belum bisa melepaskannya, dia bangkit dan mengambil secangkir air panas, menyerahkannya padanya.
Soojung mengambilnya. "Terima kasih."
Kehangatan dari telapak tangannya meredakan kegugupannya.
Jae-ha bertanya, "Apakah kamu bersedia memberitahuku sekarang apa yang terjadi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTE
RomanceKecelakaan mobil misterius menyebabkan dia terbaring di tempat tidur selama tiga tahun. Setelah Jung Soojung bangun, dia mempelajari dua hal. Salah satunya adalah kakak kembarnya meninggal dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu. Yang lainnya adalah...