Dia bukan anggota keluarga Kim, dia tidak pantas untuk dihukum

84 17 2
                                    

Soojung kehilangan kata-kata.

Senyum Nyonya Tua Kim memudar.

"Ada hal seperti itu?"

Bai Jihyo menganggukkan kepalanya dengan deras. Ibu Taehyung menatap Soojung, yang berada tepat di depannya, dan nadanya sedikit dingin.

"Soojung, kamu salah."

Bulu matanya setengah tertutup, dan tidak ada kerutan di sudut matanya. Ketika dia tidak tersenyum, dia terlihat persis seperti Taehyung, membuat orang berkeringat dingin.

"Jika kamu dalam masalah, biarkan Taehyung membantumu. Aku yakin Taehyung tidak akan menolakmu karena kalian adalah suami istri, tapi kamu harus selalu ingat bahwa kamu sudah bercerai. Terlebih lagi, Taehyung dan Jihyo akan segera menikah. Kamu membuat pikirannya menjadi liar dengan melakukan ini."

Soojung menahan napas. "Aku tidak memintanya untuk membantuku dengan apa pun."

Namun, Bai Jihyo berkata, "Kenapa tidak? Saat ayahmu dalam masalah, kakak Taehyung harus mencari seseorang untuk membantunya menyelesaikannya, dan kamu bilang tidak!"

Soojung terkejut.

Bagaimana mungkin dia tidak tahu bahwa ayahnya dalam masalah?

Mengapa Taehyung tidak memberitahu padanya?

Nyonya Tua Kim hanya tersenyum mendengar itu.

Namun, makna di balik senyumnya membuat punggung Soojung menegang.

Soojung menjelaskan, "Aku tidak tahu bahwa ayahku mengalami hal seperti itu. Aku tidak meminta Kim Taehyung untuk membantunya menghadapinya."

"Jika kamu bersama orang tuamu sepanjang waktu, bagaimana mungkin kamu tidak tahu bahwa sesuatu terjadi padanya?"

Kalimat tiba-tiba ini menghentikan kata-kata Soojung selanjutnya.

Nyonya Tua Kim maju beberapa langkah, matanya merah.

"Soojung, situasi keluargamu seperti ini. Tidak dapat dihindari bahwa kamu membutuhkan bantuan. Aku tidak keberatan Kakak Taehyung membantumu, tetapi kamu sudah putus. Jika kamu terus mengganggunya, bagaimana denganku dan anak ini?"

Soojung mengepalkan tinjunya dan menyipitkan matanya. "Aku akan mengatakannya lagi. Aku tidak memintanya untuk membantu ayahku!"

"Kau sangat galak." Wajah Bai Jihyo memucat saat dia mengatakan ini. "Hanya karena kamu tidak meminta bantuan kakak, bukan berarti orang tuamu tidak. Mungkin saja orang tuamu secara pribadi meminta kakak berlari untuk membantunya."

"Bai Jihyo!"

Soojung tidak bisa menerima ini, dan nadanya menjadi semakin serius. "Kamu bisa mengatakan apa pun yang kamu inginkan tentang aku, tetapi jangan berani-beraninya kamu menghina orang tuaku!"

Alis Nyonya Tua Kim tidak rileks saat dia mendengarkan.

Nyonya Tua Kim berbicara untuk menghentikan Soojung melanjutkan. "Baiklah, itu sudah cukup."

Nyonya Tua Kim melirik Bai Jihyo, yang juga diam.

Mata Nyonya Tua Kim goyah. "Bai Jihyo, kamu bisa pergi dulu."

Bai Jihyo menatap Soojung dengan pandangan berbisa, tapi tidak peduli seberapa enggannya dia, dia tidak punya pilihan selain pergi.

Hanya mereka berdua yang tersisa di kamar itu.

Dari pembakar dupa di tengah ruangan, gumpalan kabut putih melayang keluar, dan aroma dingin memenuhi udara.

Nyonya Tua Kim menarik tangan Soojung. "Duduklah dulu."

MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang