Sikapnya yang tenang membuat Soojung sulit membayangkan bahwa beberapa jam yang lalu, Taehyung adalah orang yang telah mengkhianati janjinya dan tersenyum lembut dan penuh perhatian pada wanita lain.
Soojung ingin berteriak, mengutuk, menangis, dan menyalahkan Taehyung.
Namun, yang paling membuatnya merasa konyol adalah dia tidak bisa mengatakan apa-apa!
Melihat Soojung tidak berbicara untuk waktu yang lama, Taehyung mengerutkan kening. "Ada apa? Apakah kamu merasa tidak enak badan?"
Ketika Taehyung berbicara, dia ingin merasakan dahinya.
Soojung melangkah mundur dengan tiba-tiba, menghindari ekspresi ketakutan karena perlawanan, yang membuat wajahnya menjadi gelap.
Mengingat bagaimana dia menutup teleponnya hari itu, Taehyung menjelaskan kepadanya dengan sabar, "Aku sibuk dengan pekerjaan hari ini. Lu Zhui membawa ponselku. Aku tidak mengangkat teleponmu. Maaf. Jangan marah, oke?"
Soojung tertawa tidak masuk akal, air mata terbentuk di matanya lagi.
Soojung menggunakan seluruh kekuatannya tetapi masih tidak bisa menahannya.
"Kim Taehyung," kata Soojung dengan kesal, "Apakah kamu berbohong begitu benar sekarang?"
Soojung tidak bisa membayangkan berapa banyak kekuatan mental yang harus ditanggung Taehyung untuk bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi di depannya.
Taehyung menatap wajah pucatnya, seluruh tubuhnya gemetar, dan kelembutan di matanya menghilang.
"Jung Soojung," kata Taehyung dengan suara serak, bibirnya yang tipis sedikit mengerucut.
"Jangan panggil aku seperti itu!"
Soojung mendorong tangannya dan berteriak padanya dengan mata merah, "Kamu bahkan tidak berpisah darinya, kenapa kamu berbohong padaku!"
"......"
"Apakah sangat menyenangkan untuk berbohong padaku?"
Suara Soojung terdengar bergetar. Jika seseorang tidak mendengarkan dengan seksama, seseorang tidak akan dapat mendengar apa yang dia katakan.
Soojung tersenyum dingin, dan kepahitan menyebar ke dalam hatinya. Rasa sakit yang tumpul sulit untuk dijelaskan.
"Kim Taehyung, ketika kamu melihatku melunakkan sikapku terhadapmu dan masuk ke dalam perangkapmu selangkah demi selangkah, membiarkanmu menipuku dengan beberapa kata, apakah kamu merasa sangat bangga? Bukankah kamu meremehkan memikirkan wanita ini begitu mudah untuk ditipu?”
Air mata mengalir seperti banjir, menutupi seluruh wajahnya.
Taehyung benar-benar membuatnya merasa bahwa Soojung adalah orang bodoh yang mudah dimanipulasi dan dibohongi olehnya!
Lelucon yang luar biasa!
Soojung benar-benar merasakan sakit hati untuk pria yang dingin dan tidak berperasaan ini!
Taehyung sangat terluka oleh penghindarannya dan rasa sakit yang tidak tersamarkan di wajahnya.
Bibirnya membuka dan menutup, tangannya membeku di udara.
Setelah sekian lama, Taehyung menarik tangannya dan menurunkan matanya. Kehangatan di matanya menghilang.
Bahkan ekspresinya telah berubah menjadi dingin.
"Mengapa kau harus mengatakannya?" tanya Taehyung.
"......"
Taehyung memandangnya dari bawah. Bulu matanya yang tebal seperti kipas bulu, dan bayangan jatuh di matanya, membuat seluruh tubuhnya tampak acuh tak acuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTE
RomanceKecelakaan mobil misterius menyebabkan dia terbaring di tempat tidur selama tiga tahun. Setelah Jung Soojung bangun, dia mempelajari dua hal. Salah satunya adalah kakak kembarnya meninggal dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu. Yang lainnya adalah...