Dia benar-benar murah, sangat murah sehingga hatinya sakit untuknya

111 28 3
                                    

Hati Song Wan sakit, dan wajahnya yang terpelihara dengan baik dipenuhi dengan rasa sakit yang dalam.

"Taehyung, ayahmu dan aku melakukan ini untuk kebaikanmu sendiri. Dia tidak tahu apa-apa sekarang, tapi jika dia mengingat sesuatu suatu hari nanti, apakah menurutmu dia akan memaafkanmu?"

Belum lagi hal-hal lain, apa yang terjadi pada Yoona sudah cukup membuat wanita itu ingin mati.

Tentu saja, dia tidak peduli tentang dia, tetapi putranya tidak bisa diseret oleh wanita itu!

"Itu urusanku."

Taehyung berlutut di tanah, darah menodai setengah dari wajahnya, tidak mampu menyembunyikan tatapan jahat dan suram di tulangnya.

Song Wan jengkel padanya karena gagal memenuhi ekspektasinya. Dia menatapnya dengan menyedihkan. "Kamu tidak mungkin jatuh cinta padanya lagi!"

"......"

"Masalah kakaknya terjadi lebih dulu, bagaimana kamu bisa menjadi pengecut?"

Dia sangat cemas sehingga dia tidak bisa melanjutkan.

Seongha mendorong Song Wan menjauh. Ekspresinya sangat menyeramkan dan menakutkan. Matanya yang tegas tidak terlihat seperti sedang menatap putranya sendiri.

"Kamu belum berubah! Ibu dan aku telah membesarkanmu sampai titik ini. Jika kamu ingin menghancurkan seluruh hidupmu di keluarga Jung, pertama-tama kamu harus melihat apakah kami setuju!"

Tangan Taehyung terkepal kuat. Dia tidak bisa lagi menahannya, dan matanya yang merah dipenuhi dengan niat membunuh.

Dia, yang tidak pernah menunjukkan kebencian, sekarang memiliki wajah penuh kebencian dan dendam.

Taehyung mengucapkan kata demi kata, "Kau tidak pernah meminta pendapatku saat kau membunuh anakku."

"Kim Taehyung!"

Suara gemuruh itu mengguncang langit.

Bulu matanya yang tebal dan panjang berkibar, menutupi kegelapan yang luar biasa di dalamnya.

"Anak ini, kau mau atau tidak, aku harus menjaganya" katanya dengan suara rendah dan serak.

Suaranya tidak keras, dan bisa dikatakan tenang.

Tapi sikap dingin inilah yang benar-benar menyulut kemarahan orang lain.

"Bagus bagus." Suara Seongha bergetar karena marah. Dia mengambil penggaris dari tangan Kepala Pelayan Lu dan berkata, "Kamu memang Kim Taehyung!"

Dia adalah seorang pria yang telah melewati badai yang tak terhitung jumlahnya dan tidak pernah mengalami kegagalan dalam hidupnya, tetapi dia telah mengalami rasa kegagalan dari putra yang dibesarkannya.

Seongha tidak pernah merasa begitu sedih sepanjang hidupnya!

Dia tidak akan mengizinkan siapa pun untuk menantang otoritasnya!

Bahkan putranya akan sama!

"Tiga tahun lalu, kamu bertengkar denganku karena keluarga Jung. Sekarang, kamu berjuang untuk aktris itu. Kamu sudah dewasa dan berpikir bahwa kamu adalah satu-satunya di keluarga Kim yang bisa dipilih, kan?"

Taehyung tidak bergerak sama sekali, seperti patung. Selain sedikit naik turunnya dadanya, orang tidak bisa merasakan auranya.

"Bukankah masih ada Tuan lain?"

Matanya melihat ke bawah, dan tidak ada fokus di matanya.

"Kamu bisa membiarkan dia mewarisi keluarga Kim."

MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang