Tiga tahun kemudian

130 21 0
                                    

Perawat itu juga marah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perawat itu juga marah. Dia menjambak rambutnya dan memberinya dua tamparan keras.

Bagaimanapun, Soojung adalah seorang pasien. Tentu saja, dia bukan tandingannya, jadi dia jatuh ke lantai.

"Kaulah yang menyebabkan kematian anak itu dan sekarang dia di ambang kematian. Jika kamu benar-benar mencintainya, apakah kamu akan membuang-buang waktu saat hamil? Ibu kandung mana yang sepertimu, gila!*

Perawat menyentuh darah di wajahnya dan tidak bisa menahan diri untuk tidak meludahinya. "Orang baik tidak mendapat imbalan. Aku tidak peduli denganmu lagi. Pergi ke neraka."

Dengan itu, dia pergi dengan "Huff", tidak lupa mengunci pintu.

Di lantai, dahi wanita itu dipenuhi keringat.

Luka di perutnya terbelah, dan Soojung hanya bisa meratap kesakitan.

Suara melengking disertai isak tangis yang menyayat hati.

Bahkan ketika Soojung pingsan, tidak ada yang datang untuk merawatnya.

Di malam hari.

Soojung terbangun oleh hawa dingin. Dia naik ke tempat tidur dengan susah payah, memeluk selimut, dan mulai melamun.

Dokter pernah ke sini sekali, tapi itu sudah menjadi wajah yang asing.

Dia merawat luka di perutnya dengan acuh tak acuh dan pergi tanpa peringatan.

Seminggu kemudian.

Wanita dari sebelumnya akhirnya tiba.

Mata Soojung menyala ketika dia melihatnya. Dia turun dari tempat tidur dan meraih tangannya.

"Sepertinya kamu sudah pulih dengan baik," kata wanita itu dengan tajam, dagunya terangkat.

"Di mana anakku?" tanya Soojung, takut dia akan pergi.

Wanita itu mengerutkan kening tanpa disadari dan menatap perawat di belakangnya. Perawat memiliki ekspresi ketakutan dan terus menggelengkan kepalanya.

Tatapannya kembali ke Soojung, dan lipstiknya yang berwarna plum tampak misterius.

"Bukankah aku sudah memberitahumu bahwa anak itu lahir mati?"

"Tidak, aku mendengar dia menangis. Dia masih hidup, kan?"

Mata wanita itu menjadi dingin. "Siapa yang memberitahumu itu?"

"Aku mendengarnya, aku mendengarnya sendiri!"

Wanita itu tidak tergerak olehnya. "Kamu salah dengar."

"……"

Tangan Soojung mengendur, dan cahaya di matanya tersebar dan berkumpul lagi.

Wanita itu melihat arloji indah di pergelangan tangannya. Dia tidak punya banyak waktu untuk disia-siakan. "Jika kamu tidak mempercayaiku, aku akan melihatnya."

MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang