Beberapa mikrofon diperpanjang, dan Ny. Jung hampir terjatuh karena shock.
Nyonya Jung masih shock, dan suaranya semakin keras dan keras.
"Nona Jung Soojung, apakah kembali ke keluarga Jung beberapa waktu yang lalu?"
"Mengapa dia tidak kembali ke Yunhuang No. 1? Apakah karena hubungannya dengan Tuan Muda dari keluarga Kim sedang dalam bahaya?"
"Menurut orang dalam, Tuan Kim memiliki hubungan dekat dengan seorang bintang wanita, dan dia bahkan membawanya untuk tinggal bersamanya. Apakah itu benar?"
"Nona Jung Soojung meninggalkan Tuan Kim karena dia tidak tahan dengan provokasi pihak ketiga, bukan?"
"Tuan Kim dan Nona Jung, apakah akan mengubah pernikahan mereka? Apakah mereka akan segera bercerai?"
"......"
Ibu Soojung terkejut dengan pertanyaan-pertanyaan itu, tetapi dia berhasil menemukan sesuatu.
"Apa yang kamu katakan?" tanyanya dengan wajah pucat.
Selebriti? Pihak ketiga?
Reporter itu mengulangi pertanyaannya, tetapi Nyonya Jung menjawab dengan wajah dingin, "Kim Taehyung dan putriku memiliki hubungan yang baik. Mereka tidak akan pernah bercerai. Berhenti menyebarkan rumor!"
"Tapi aku mendengar bahwa keluarga Kim telah menerima surat cerai dari kalian berdua. Bagaimana kamu akan menanggapi hal ini?"
"......"
Nyonya Jung sedikit bingung. Dia memikirkan bagaimana Soojung menolaknya untuk mengunjunginya di Yunhuang No.1.
Bibirnya bergetar, dan napasnya menjadi tidak beraturan.
Untungnya, Tuan Jung bergegas ke kerumunan dan memblokir mikrofon dan lampu. Dia menolaknya dengan dingin.
"Jangan tanya lagi. Istriku punya tekanan darah tinggi. Tolong menyingkirlah!"
Para wartawan saling memandang. Meskipun mereka mundur sedikit, mereka tidak memiliki niat untuk membiarkan keduanya pergi.
"Kamu adalah ayah Nona Soojung, bukan?" tanya salah seorang dari mereka. "Apa pendapatmu tentang rumor bahwa pernikahan Presiden Kim dan putrimu telah berubah?"
"Aku tidak punya pendapat!"
Dia berpegangan pada Nyonya Jung yang lemah. Tuan Jung tidak baik sama sekali pada orang-orang ini.
Dia berkata dengan kejam, "Biarkan yang muda memutuskan masalah mereka sendiri. Kamu tidak akan mendapat jawaban apa pun dari kami! Jika kamu terus menanyaiku, aku tidak keberatan memanggil polisi dan menuntutmu atas pelanggaran hak asasi manusia!"
Di bawah peringatannya yang marah, kerumunan itu akhirnya mundur.
Dia membantu Ny. Jung ke lingkungan sekitar. Sekelompok orang diblokir di luar dan tidak mengejarnya.
"Kita akan segera sampai, istirahatlah."
Pria itu dengan sungguh-sungguh menghibur Ny. Jung yang mencengkeram dadanya.
Ketika mereka berdua kembali ke rumah, mereka sudah bermandikan keringat.
Melihat hal tersebut, Soojung bangkit untuk membantu ibunya. "Ada apa? Bu, ada apa?"
Wajah Nyonya Jung dingin dan dia tidak menanggapi. Dia pergi ke kamar untuk mengambil obat dan memberikannya kepada Nyonya Jung.
Ekspresi pria itu menjadi gelap ketika dia melihatnya kembali sadar dan menatap Soojung, yang tidak tahu apa yang sedang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTE
RomanceKecelakaan mobil misterius menyebabkan dia terbaring di tempat tidur selama tiga tahun. Setelah Jung Soojung bangun, dia mempelajari dua hal. Salah satunya adalah kakak kembarnya meninggal dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu. Yang lainnya adalah...