Apa Hubunganmu Dengan Tina

74 11 0
                                    

"Apakah kamu tidak takut Kimbum akan membencimu?" Soojung bertanya, tertarik pada gadis kecil itu.

Mata Younjung berkedip tetapi dia dengan cepat menjadi tegas. "Aku tidak takut."

"Apakah kamu tidak takut dengan konsekuensinya?"

"Aku tidak takut!"

"Bagaimana jika masuk penjara?"

Wajah kecil Younjung memutih dan bibir merahnya bergerak beberapa kali, "Tidak, aku tidak takut!"

Wajah Soojung menjadi dingin. "Kamu bahkan tidak takut masuk penjara? Mengapa? Apakah dia begitu penting bagimu?"

Younjung menegakkan tubuh bagian atasnya, meletakkan tangannya di pahanya dan menundukkan kepalanya.

"Qiao 'er tumbuh bersamaku. Aku tidak punya banyak teman sejak aku masih muda, dan meskipun keluargaku mencintaiku, mereka berbeda dari teman. Qiao'er-lah yang selalu berada di sisiku dan melakukan banyak hal untukku. Di hatiku, dia bukan pelayan, dia sahabatku!"

"Tapi bahkan jika dia seorang teman, itu adalah fakta bahwa dia adalah seorang pembunuh,"

Nada Soojung ringan, tapi ada makna yang sombong di dalamnya.

"Dia tidak murni, dan kamu akan memanjakannya?"

Untuk sesaat, Younjung tidak dapat berbicara.

Soojung duduk di samping tempat tidur, wajahnya yang sedikit pucat tanpa ekspresi.

"Aku tidak peduli apa tujuannya untuk saat ini, tapi kamu sudah melihat hasilnya. Younjung, aku hampir mati dan orang lain yang menyelamatkanku masih terbaring di ranjang rumah sakit. Apa menurutmu ini masalah kecil?"

Younjung cemberut dan hendak menangis lagi, "Qiao 'er bukan orang jahat, dia melakukan ini untukku."

Soojung menarik napas dalam-dalam dan tahu bahwa dia tidak dapat berbicara dengannya.

"Bagaimana dengan ini, aku akan memberimu dua pilihan," katanya.

"......"

"Pertama, ikuti prosedur hukum dan kirim dia ke penjara!"

Sebelum dia bisa menyelesaikannya, Younjung berkata dengan wajah pucat, "Tidak!"

"Kedua," Soojung melanjutkan, "Pecat dia. Jangan biarkan dia tinggal di sisimu lagi."

Reaksi Younjung bahkan lebih intens. "Tidak!"

Dia tumbuh bersama Qiao'er, jadi dia tidak bisa hidup tanpanya!

Apalagi, begitu dia memecat Qiao'er, berita itu akan menyebar ke kalangan Amerika. Siapa lagi yang berani mempekerjakan seseorang yang telah dipecat oleh Keluarga Li?

Ini pada dasarnya memotong jalan kelangsungan hidup Qiao'er!

Soojung sangat bertekad. "Jangan bilang tidak. Younjung, pilih salah satu dari keduanya. Pilihan ada di tanganmu."

"......"

"Entah kamu mengirimnya ke penjara, atau kamu memecatnya dan tidak pernah mempekerjakannya lagi."

Setelah sekian lama, Younjung mengangkat matanya yang berkaca-kaca, "Aku memilih yang kedua."

Masih ada peluang untuk selamat jika dia dipecat, tetapi jika dia masuk penjara, hidup Qiao 'er akan hancur.

Soojung yakin akan pilihannya. "Tentu, tapi jangan kembali pada kata-katamu."

Mata dan hidung gadis kecil itu merah, dan dia terlihat sangat menyedihkan.

Untuk sesaat, Soojung merasa bahwa dia telah menjadi orang jahat.

"Baiklah, tidak ada yang lain. Aku akan menjelaskan kepada Kimbum atas namamu. Kamu dapat kembali sekarang."

MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang