Terluka sambil melindunginya

113 23 4
                                    

➳༻❀✿❀༺➳

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

➳༻❀✿❀༺➳

Langkah Taehyung lambat, dan dia tidak terburu-buru.

Seolah-olah kata-kata ini tidak berpengaruh padanya.

"Ya."

Lu Zhui menjawab dengan samar. Dia menundukkan kepalanya dan membukakan pintu mobil untuknya.

Dia menurunkan tubuhnya dan duduk, wajahnya tanpa ekspresi dan dingin.

Armada mobil berangkat dan segera tiba di gedung Kim Corporation.

Taehyung keluar dari mobil dan melangkah menuju lift.

Ketika mereka tiba di kantor presiden, itu penuh dengan orang.

Itu milik ayahnya.

Kepala Pelayan Lu juga ada di sana. Ketika dia melihatnya berjalan mendekat, dia melangkah maju dan menghentikan Lu Zhui. "Tuan Muda, Tuan Tua menunggumu di ruang pertemuan." dia berkata.

Taehyung mengancingkan kancing bawah jasnya dan berjalan melewatinya tanpa sepatah kata pun.

Ketika Taehyung membuka pintu dan masuk, dia melihat Eunwoo, yang mengenakan setelan formal, berdiri di depan Taehyung. Eunwoo tampak berdebat tentang sesuatu.

Mata Eunwoo berbinar saat melihatnya masuk. Seolah-olah Eunwoo telah melihat Juruselamatnya, tetapi dia tidak berani bersuara.

Dia tidak banyak berubah. Dia masih mengenakan jaket pendek dan celana panjang, terlihat energik.

"Ayah," kata Taehyung.

Tuan Tua memberi isyarat kepada Eunwoo, dan yang terakhir mundur ke samping.

Mata tanpa emosinya tajam.

"Apakah kamu datang ke sini begitu lambat untuk membuatku menunggumu?"

Begitu dia berbicara, aura yang kuat menyebar.

Eunwoo meringkuk di samping, matanya sesekali beralih antara dia dan Taehyung.

Ekspresi Taehyung tidak berubah. "Ayah, ini adalah jam kerja normal. Tidak ada jadwal khusus."

Tuan Tua Kim menyipitkan matanya, memperlihatkan garis-garis halus di sudut matanya.

"Jadi itu sebabnya situasi keluarga Kim tidak baik akhir-akhir ini!"

Suaranya seperti Lonceng yang besar, mantap dan mengintimidasi.

"Maafkan aku," kata Taehyung dengan nada yang tidak merendahkan atau sombong.

Dia tidak bisa merasakan permintaan maafnya dari dua kata itu.

Tuan Tua Kim memegang untaian tasbih Buddha di satu tangan, matanya setajam elang.

Kemarahan yang dipancarkannya sama sekali tidak memengaruhi pria di depannya.

Suara Tuan Tua Kim agak keras, tapi dia mengendalikan emosinya dengan baik.

MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang