Soojung mengepalkan tangannya saat dia melihat dia pergi. Rasa sakit fisik membuatnya mengendalikan dirinya sendiri dan tidak memintanya untuk tinggal.
Hingga sosoknya menghilang.
Air mata seukuran kacang menggantung di matanya, berputar dan jatuh setetes demi setetes saat dia mengedipkan mata.
Setelah beberapa saat hening, rasa penyesalan dan kesedihan yang mendalam melanda dirinya.
Soojung menutup mulutnya untuk menahan diri agar tidak menangis.
Namun, tangisan lemah dan lemah itu masih merembes melalui celah di antara jari-jarinya.
Pada akhirnya, suara itu menggema di seluruh aula.
***
Soojung kembali sakit.
Soojung sakit selama tiga hari.
Kondisinya semakin parah, tetapi pikirannya ternyata sangat jernih.
Oleh karena itu, saat Lu Zhui membawanya ke rumah sakit, Soojung lebih baik mati daripada pergi.
Soojung hanya menggumam, "Minta dia untuk datang menemuiku."
Ketika dokter keluarga yang dihubungi Lu Zhui menyatakan bahwa dia harus diberi infus, penolakan Soojung yang keras kepala akhirnya membuat Taehyung khawatir.
Ketika Taehyung kembali, dia melihat wanita itu meringkuk di sudut tempat tidur dengan lemah, dan dia waspada terhadap pendekatan dokter.
Api di hati Taehyung bercampur dengan rasa sakit yang tak tertahankan yang dideritanya selama beberapa hari terakhir, dan wajahnya dingin dan menakutkan.
"Jung Soojung, apa yang ingin kamu lakukan?"
Raungan ini membuat orang-orang di ruangan itu ketakutan.
Rambut Soojung sudah basah oleh keringat, dan menempel di wajahnya yang pucat, terlihat kuyu dan acak-acakan.
Soojung mengangkat kepalanya dan menatap orang itu dengan matanya yang kabur.
Sang dokter gemetar ketakutan. Lu Zhui melangkah maju dan berkata, "Nyonya demam terlalu tinggi. Dia membutuhkan infus. Tapi dia tidak membiarkan kita mendekat."
Nada suara Taehyung terdengar dingin saat dia berjalan mendekat dan menarik pergelangan tangannya dari selimut.
"Datang ke sini!"
Dokter terkejut.
Lu Zhui memberinya dorongan, dan dia mendekati Lu Zhui dengan tangan gemetar.
Setelah memasang torniket dan mengoleskan disinfektan, tangan dokter yang memegang jarum sudah gemetaran.
"Hati-hati," Lu Zhui tidak bisa membantu tetapi mengingatkannya. "Jangan sakiti Nyonya."
Dokter mengangguk, tapi Taehyung, yang memegang pergelangan tangan Soojung, berkata dengan dingin, "Lakukan lebih kejam. Kalau tidak, beberapa orang tidak akan pernah mengingat pelajarannya!"
Dokter itu gemetar dan mengangguk.
Pencahayaan di ruangan itu tidak terlalu bagus. Meskipun kulit Soojung cerah, namun pembuluh darahnya dangkal dan sulit ditemukan, sehingga jarum pertama tidak mengenainya.
Soojung merasakan sakit yang menusuk di punggung tangannya, diikuti dengan permintaan maaf dokter.
"Maafkan aku, maaf, aku tidak melihat dengan jelas."
Suasana yang awalnya tegang menjadi semakin mencemaskan.
Lu Zhui menatap wajah Taehyung dan panik. "Apakah kamu yakin bisa melakukannya? Seorang dokter terkenal? Bisakah kamu lebih berhati-hati?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTE
RomanceKecelakaan mobil misterius menyebabkan dia terbaring di tempat tidur selama tiga tahun. Setelah Jung Soojung bangun, dia mempelajari dua hal. Salah satunya adalah kakak kembarnya meninggal dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu. Yang lainnya adalah...