Di dalam mobil, suara hujan di luar terisolasi.
Lu Zhui berkata, "Tuan Muda, Nona Bai mulai merindukanmu lagi beberapa hari ini."
Di barisan belakang, Taehyung duduk tegak.
Wajahnya yang sakit-sakitan mengungkapkan sentuhan kedinginan dan kesuraman.
"Apakah kamu ingin pergi menemuinya?"
"Ya."
Jawabannya tidak hangat atau dingin.
Lu Zhui menghela nafas dan tidak mengatakan apa-apa lagi.
Segera, mereka tiba di kediaman Bai Jihyo sebelumnya.
Taehyung memasuki ruangan dengan udara dingin di sekelilingnya. Dia melihat ke ruang tamu yang berantakan dan tidak mengeluarkan suara.
Suara seorang wanita terdengar dari dapur.
Dia menunjuk ke Lu Zhui, yang ada di pintu. Lu Zhui melangkah keluar dan menutup pintu dengan lembut.
Tidak ada suara.
Taehyung berjalan menuju dapur.
Suara wanita itu semakin keras.
"Dia tidak datang menemuiku selama seminggu. Aku telah menggunakan berbagai macam alasan. Aku mengatakan bahwa perutku tidak enak, tetapi dia mengatakan bahwa dia sedang sibuk. Kadang-kadang, asistennya yang menjawab telepon itu. Aku tidak berpikir dia ingin menikah denganku sama sekali."
"Apa? Dia di rumah sakit?"
Bai Jihyo mengenakan gaun sutra putih panjang, dan perut bagian bawahnya sudah menggembung. Dia memegang teleponnya di satu tangan dan spatula di tangan lainnya, dengan tidak sabar mendorong makanan ke dalam panci.
"Dia pergi menemui wanita itu? Bukankah dia sudah bercerai? Kenapa dia masih memikirkannya?"
"....."
Bai Jihyo tidak bisa mengetahuinya dan melempar spatula dengan frustrasi.
Di pintu, Taehyung melirik meja di sampingnya.
Sampul majalah itu adalah berlian merah muda besar, tetapi telah dipotong bentuknya dengan gunting.
Dia telah mendengar semua yang dia katakan.
"Jihyo" teriaknya dengan suara berat sebelum dia sempat marah.
Tubuh wanita itu bergetar, dan teleponnya jatuh ke tanah.
Dia berbalik, matanya dipenuhi kepanikan.
"Apa yang kamu lakukan di sini?"
Taehyung berjalan pelan. Dalam kegelisahannya, dia membungkuk dan mengangkat telepon di tanah.
Panggilan itu masih terhubung, tetapi orang di ujung sana sepertinya menyadari sesuatu dan berhenti berbicara.
Dia melirik layar, lalu menatap Bai Jihyo.
Dia sangat bingung sehingga dia tidak tahu di mana harus meletakkan tangan dan kakinya. "Kakak Taehyung, kenapa kamu tidak memberitahuku sebelumnya bahwa kamu akan datang?"
Taehyung masih terdiam.
Telepon di tangannya tiba-tiba terputus.
"Kamu tadi telepon dengan siapa?" tanya Taehyung.
Sudut mata Bai Jihyo berkedut tanpa sadar.
Dia terus mengatakan pada dirinya sendiri untuk tidak panik dan memaksakan senyum lemah.
"Produser dari tim produksi tempatku bekerja sebelumnya bertanya kapan aku akan mengambil peran. Dia memiliki peran yang menurutnya sangat cocok untukku."
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTE
RomanceKecelakaan mobil misterius menyebabkan dia terbaring di tempat tidur selama tiga tahun. Setelah Jung Soojung bangun, dia mempelajari dua hal. Salah satunya adalah kakak kembarnya meninggal dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu. Yang lainnya adalah...