Soojung dan Lou Lan mengobrol lama sebelum dia dipanggil.
Di ruang perjamuan yang ramai, dia melihat sekeliling dan melihat Jae-ha dan Eunwoo mengobrol dengan yang lain. Bahkan Younjung ada di sini.
Dia tidak menyadari Taehyung. Ketika dia berbalik, perhatiannya tertarik oleh sosok yang melewati pintu.
Eh?
Mengapa orang itu sangat mirip dengan Tina?
Apa yang dia lakukan di sini?
Dia belum memberitahunya.
Soojung mengira itu bukan dia, tapi kakinya sudah mengikutinya keluar.
Kapal berguncang sedikit, dan angin dingin yang menerpa wajahnya langsung menyadarkan pikirannya yang kacau.
Sosok wanita itu semakin mirip dengan Tina. Saat Soojung bingung, wanita itu menghilang di tikungan.
Tepat ketika dia hendak menyusul, suara seorang wanita menghentikannya.
"Soojung?"
Dia berhenti dan berbalik.
Wanita itu mengenakan gaun strapless biru muda. Dia memiliki sosok yang anggun dan wajah yang cantik.
Soojung terkejut. "Su Jennie?"
Su Jennie?
Wanita itu tersenyum. "Ini aku."
Soojung memandangnya saat dia berjalan semakin dekat, dan perasaannya tiba-tiba menjadi jauh lebih rumit.
Sepertinya dia belum mendengar apapun tentang keluarga Su sejak dia kembali ke kota ini.
Apakah sesuatu terjadi pada keluarga Su?
Jennie sepertinya telah melihat keterkejutannya. "Kamu begitu terkejut melihatku?"
Soojung bingung. "Tentu saja tidak. Dengan identitas nona Su, sudah sepantasnya kamu ada di sini."
Jennie tersenyum aneh dan bertanya padanya, "Identitasku? Apa identitasnya?"
"Tentu saja, ini adalah nona tertua dan perkasa dari keluarga Su," kata Soojung setelah menenangkan diri.
Jennie mencibir, dan matanya penuh emosi.
"Aku belum melihatmu selama beberapa tahun, dan kemampuanmu untuk mengejek orang telah tumbuh."
"Terima kasih," kata Soojung tanpa ekspresi.
Wajah Jennie menjadi dingin. Dia benar-benar membenci sisi Soojung ini!
Dia bertindak seolah-olah dia adalah satu-satunya orang yang mulia, murni, dan baik hati di dunia yang memandang rendah orang lain!
Namun, Jennie berhenti sejenak dan terkekeh. "Lupakan. Melihatmu, kamu tidak tahu apa-apa, bukan?"
Soojung mengerutkan kening. "Apa yang harus aku ketahui?"
Jennie terus membuatnya tegang. "Dia melakukan begitu banyak, tapi dia tidak memberitahumu. Dia benar-benar berusaha keras."
Ekspresi Soojung berangsur-angsur menjadi dingin, dan dia tidak ingin berurusan dengannya.
"Aku tidak suka orang berbicara dengan teka-teki denganku. Jika tidak ada yang lain, Nona Su, aku akan pergi."
Dia berbalik untuk pergi, tetapi saat dia mengambil dua langkah, dia dihentikan oleh Jennie.
"Soojung, berhenti di sana!"
Dia menghadap ke sungai dengan memunggunginya.
Jennie menggertakkan giginya. "Tiga tahun lalu, semua orang mengira kau sudah mati. Dia tidak percaya dan mencarimu selama tiga tahun penuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTE
RomanceKecelakaan mobil misterius menyebabkan dia terbaring di tempat tidur selama tiga tahun. Setelah Jung Soojung bangun, dia mempelajari dua hal. Salah satunya adalah kakak kembarnya meninggal dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu. Yang lainnya adalah...